Masuk ke IKEA Nggak Bisa Sembarangan, Begini Tutorialnya

Danang Sugianto - detikFinance
Jumat, 03 Sep 2021 14:06 WIB
Penampakan Terkini IKEA Sentul CIty
Foto: Danang Sugianto

Dari pengalaman detikcom, setidaknya ada 3 lapis pendaftaran jika ingin berkunjung ke IKEA. Petugas di pintu keluar juga tidak hanya menagih tiket tersebut, pengunjung akan dipastikan melakukan check out di aplikasi Peduli Lindungi sebelum keluar dari gedung.

Meski harus melakukan pendaftaran berlapis tapi masih ada pengunjung yang datang di IKEA Sentul City. Menurut pemantauan kami, IKEA Sentul City tidak bisa dibilang sepi. Pengunjung masih terlihat di setiap sudut showroom yang begitu luas. Namun tentu tidak padat, karena IKEA membatasi pengunjung di masa pandemi.

Para karyawan IKEA Sentul City juga masih terlihat bekerja seperti biasa. Petugas keamanan masih terlihat sibuk mengecek pengunjung yang datang di gerbang depan.

Di pintu masuk ada beberapa pegawai yang mengecek pengunjung apakah sudah melakukan pendaftaran di aplikasi IKEA. Mereka juga mengarahkan pengunjung untuk login di Peduli Lindungi.

Di dalam showroom, para pegawai juga terlihat sibuk dengan pekerjaannya masin-masing. Ada yang melayani pengunjung, ada yang di belakang komputer dan ada juga yang merapikan barang. Semua terlihat normal seperti biasanya.


(das/eds)