Tower Diamond Transpark Juanda Topping Off, Lebih Cepat dari Jadwal

Jihaan Khoirunnisaa - detikFinance
Selasa, 19 Okt 2021 12:27 WIB
Transpark Juanda
Foto: Dok. Transpark Juanda
Jakarta -

Trans Property telah menyelesaikan pembangunan Tower Diamond yang merupakan tower kelima superblok apartemen Transpark Juanda di Bekasi Timur lebih cepat dari jadwal. Hal itu ditandai dengan seremoni topping off pada Minggu (17/10).

Project Manager Transpark Juanda Setyo mengapresiasi tim proyek Trans Property dan Adhi Properti sebagai main contractor proyek atas pencapaian topping off yang lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Kita berharap ke depan kita makin dimudahkan dan dilancarkan untuk mencapai target-target yang dijanjikan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (19/10/2021).

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong menambahkan proyek Transpark Juanda terdiri dari lima tower. "Ini tower terakhir yang melakukan topping off. Pemasarannya sekarang sudah di tower keempat. Tower 1 dan 2 sudah sold out," katanya.

Untuk Tower 3 yakni Tower Ruby, Afong menyebut realisasi penjualan unit apartemen sudah mencapai 80 persen. Sementara tower 4 sudah terjual 60 persen.

"Topping off tower kelima ini menandakan semua tower kita sudah topping off," terangnya.

Diketahui, Transpark Juanda merupakan salah satu ikon dari Trans Property, developer terdepan yang juga menjadi salah satu unit usaha di bawah payung Trans Corp, mega grup usaha milik konglomerat ternama Chairul Tanjung.

Selain Trans Property, Trans Corp juga membawahi beberapa perusahaan besar ternama di antaranya adalah Bank Mega, Trans TV, Trans 7, detikcom, dan Trans Mart.

Halaman Selanjutnya Fasilitas Transpark Juanda