90% Unit Apartemen Tower Pertama The Trans Icon Surabaya Terjual

Hilda Meilisa - detikFinance
Kamis, 28 Okt 2021 18:42 WIB
The Trans Icon Surabaya
Foto: Deni Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya -

Tower pertama apartemen di The Trans Icon Surabaya, tower Aspen hari ini telah dilakukan topping off ceremony. Penjualan tower ini pun laris manis, karena sudah terjual sebanyak 90%.

Topping off ceremony berarti telah dilakukannya pemasangan atap bangunan yang menjadi simbol berakhirnya proses konstruksi. Topping off ini dihadiri Founder CT Corp Chairul Tanjung, CEO Trans Property Chairal Tanjung, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Janti Komadjaja dan tokoh masyarakat Prof M. Nuh.

Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong mengatakan ada 680 unit pada apartemen Tower Aspen ini.

"Kalau berbicara unit di tower pertama ini 680 unit. Penjualan kita di tower pertama sudah mendekati rampung, sudah 90% persen penjualan," kata Fransiskus di The Trans Icon Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Fransiskus menambahkan di tengah pandemi COVID-19, Trans Property ini menunjukkan komitmennya pada konsumen. Di saat developer lain stagnan hingga berhenti pembangunannya, Trans Property terus mewujudkan hunian idaman masyarakat.

"Kalau kita lihat aja yang kita lakukan hari ini memang suatu yang luar biasa yang dilakukan trans property, di saat pandemi banyak developer yang boleh dibilang agak stagnasi dan berhenti ya pembangunannya tapi kita tetap memacu pembangunan. Ini sebagai bukti dan komitmen Trans Property untuk mewujudkan hunian di superblok Trans Icon," tambahnya.

The Trans Icon ini merupakan sebuah kawasan superblok berkelas premium di Surabaya. Di mana, mengusung one-stop living, modern mixed-use development kelas premium.

Tak hanya itu, The Trans Icon ini memiliki konsep live, work, eat, play and leisure yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas lengkap dan berkelas dunia.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik