Pemasukan Seret Gegara Pandemi, Milenial Masih Bisa Punya Rumah?

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 03 Nov 2021 12:36 WIB
KPR
Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban
Jakarta -

Di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini, kebutuhan akan tempat tinggal terus meningkat. Namun di sisi lain, pendapatan konsumen tidak terjadi peningkatan yang sejalan dengan peningkatan harga tempat tinggal. Sehingga konsumen akan lebih cermat dalam memilih hunian baik dari segi produk, lokasi, lingkungan dan fasilitas, serta harga bahkan kredibilitas pengembangnya.

Oleh karena itu pengembang berusaha keras untuk bisa menawarkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan hunian nyaman dan berkualitas serta terjangkau, PT Jaya Real Property Tbk., hari ini meluncurkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro.

"Berlokasi di Kota Mandiri Bintaro Jaya yang merupakan kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta, menjadikan Apartemen Emerald Bintaro hunian ideal untuk mereka yang cermat memilih hunian," ungkap General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti.

Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen yang ingin memiliki hunian terjangkau di tengah jantung kota mandiri Bintaro Jaya.

JRP berhasil melakukan pembangunan dan serah terima tepat waktu kepada konsumen atas 2 tower sebelumnya, yaitu Tower A dan B. Tower C ini diluncurkan juga untuk melanjutkan komitmen pengembang menjawab kebutuhan konsumen untuk bisa hidup dengan nyaman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau di Bintaro Jaya. Bintaro Jaya sendiri merupakan kota mandiri yang lengkap dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan olahraga, fasilitas umum lainnya, ruang terbuka hijau, serta hunian, dimana penghuni dapat work, live and play di dalamnya.

Peluncuran Tower C disambut oleh konsumen dengan antusias, 30% dari total unit yang dipasarkan sudah terjual sejak sebelum produk ini diluncurkan.

Pengembangan area Apartemen Emerald Bintaro dipersiapkan dengan baik agar bisa membantu para penghuninya lebih mudah lagi melakukan segala kegiatannya dan tentunya membantu penghuninya untuk bisa hidup sehat.

"598 unit Tower C Apartemen Emerald Bintaro dilengkapi fasilitas yang siap menjamin keamanan setiap penghuni selama 24 jam, lengkap dengan CCTV dan kartu akses penghuni. Kemudahan penghuni beraktivitas terjamin dengan adanya shuttle bus gratis menuju stasiun intermoda dan pusat bisnis," jelas Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro Tonny Prasetyo.

(dna/dna)