Mau Punya Uang Tambahan dari Rumah TOD? Begini Caranya

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 09 Nov 2021 11:03 WIB
TOD
Foto: TOD (istimewa)
Jakarta -

PT Adhi Commuter Properti (ADCP) pengembang properti berbasis transportasi massal yang merupakan anak usaha dari PT Adhi Karya (persero) Tbk meluncurkan program LRT City Link, program pengembangan website untuk kebutuhan digital marketing yang dapat memudahkan dalam memilih hunian dan memberi kesempatan bagi masyarakat secara umum untuk mendapatkan income tambahan.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti (ADCP) Rizkan Firman mengatakan bahwa LRT City Link ini merupakan pengembangan dari website resmi LRT City.

"Kami optimistis pengembangan website ini akan bermanfaat bagi perusahaan maupun masyarakat yang berpartisipasi. Cukup dengan merekomendasikan calon konsumen, pastisipan bisa mendapatkan income tambahan," ungkap Rizkan.

Rizkan menambahkan salah satu proyek yang memberikan komisi cukup besar dalam program LRT City Link ini adalah Adhi City Sentul. Besarnya prosentase komisi mencapai 3.5% dari nilai transaksi penjualan.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim mengungkapkan optimismenya terkait program tersebut yang dipastikan berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul.

"Kami optimisis program ini tidak hanya menguntungkan masyarakat namun berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul yang hingga kini sudah mencapai prosentase penjualan hingga 95% untuk AGRA (Villa House) tipe Standard dengan ukuran 60/90 dan 91% untuk ARUNA (Minimalist House) tipe Deluxe dengan ukuran 70/60. Harga rumahnya mulai Rp 800 juta," sambung dia.

Program ini merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan memudahkan masyarakat secara umum untuk memilih hunian terintegrasi yang berada tepat di simpul-simpul transportasi massal produk ADCP.

Menariknya, melalui program ini, ADCP juga memberikan komisi 3-3.5% dari nilai transaksi untuk masyarakat secara umum yang memberikan referensi (referrer) calon konsumen atau potential buyer yang melakukan transaksi pembelian.

Bersambung ke halaman selanjutnya.