ADVERTISEMENT

BCA Kasih Bunga KPR dan KKB 2,65%, Terendah Sepanjang Sejarah

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 10 Mar 2022 19:05 WIB
KPR
Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban
Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) terendah sepanjang masa yaitu 2,65% p.a fix 1 tahun. Selain itu suku bunga kredit kendaraan bermotor (KKB) juga sebesar 2,65% flat p.a untuk tenor 1 tahun.

Selain itu KSM BCA juga memberikan uang muka spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan bunga ini diberikan dalam rangka perayaan ultah ke 65 BCA. Penawaran ini bisa didapatkan pada gelaran BCA Expoversary yang digelar selama empat hari pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran yang berkonsep hybrid alias offline dan online diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi nasabah. "Kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru. Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online," kata Jahja, Kamis (10/3/2022).

Jahja menjelaskan penyelenggaraan Expoversary offline, BCA tetap menjalankan Protokol Kesehatan mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

Selain itu, BCA juga mengharuskan scan QR aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk gedung ICE BSD, termasuk menyediakan instalasi hand sanitizer yang dilengkapi dengan alat pengukur suhu tubuh.

Tidak hanya itu, mengusung konsep teknologi masa depan, BCA juga menghadirkan robot pintar bernama "PUDU" yang akan senantiasa mengingatkan protokol kesehatan pada pengunjung selama kegiatan berlangsung.

Wakil Direktur Utama BCA Suwignyo Budiman mengungkapkan untuk pameran secara offline tetap mengutamakan protokol kesehatan agar pengunjung bisa berburu hunian dan kendaraan dengan aman dan nyaman.

"Nasabah dan masyarakat yang ingin hadir secara langsung, diharapkan terlebih dahulu mendaftar ke kantor cabang BCA. Namun, bagi yang tidak bisa hadir secara langsung tetap dapat menikmati BCA Expoversary secara online melalui expo.bca.co.id hingga 27 Maret 2022, dan tetap dapat menerima berbagai penawaran spesial dari BCA," kata Suwignyo.

Dalam Expoversary offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, akan turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengharapkan perhelatan BCA Expoversary 2022 dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian maupun kendaraan impian, sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti.

"Kami mengajak seluruh nasabah untuk menghadiri BCA Expoversary baik online maupun offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," jelas dia.



Simak Video "BCA Expoversary 2022 Tawarkan Berbagai Promo"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT