d'House Hunter

Promo Beli Rumah di Setu Bekasi, Booking Fee Rp 1 Juta Bisa Punya Rumah

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 29 Mei 2022 19:15 WIB
dHouse Hunter Setu Bekasi
Foto: d'House Hunter Setu Bekasi (Kholida Qothrunnada/detikcom)
Jakarta -

Bagi kalian pemburu rumah beberapa pengembang perumahan di Setu Bekasi, sedang menawarkan berbagai macam promo atau diskon. Di Mustika Park Place, misalnya, mereka menawarkan harga promo suku bunga 2,22% fix 1 tahun. Dp sebesar Rp 5 juta , dengan cicilan kredit kepemilikan rumah (KPR) mulai Rp 3 jutaan.

Promo itu berlaku untuk semua tipe rumah di cluster terbaru mereka. Besaran jumlah cicilan akan menyesuaikan tipe unit rumah yang diambil dan juga estimasi lama tahunnya.

Perumahan Green Rahayu Tahap 2 memberikan promo khusus untuk pembelian group, akan dapat cashback Rp 8 juta. Mereka juga menawarkan bonus motor bagi pembeli rumah yang beruntung. Menariknya, mereka juga menawarkan dp Rp 1 juta yang cicilanya Rp 2,6 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kita juga menawarkan dp Rp 1 juta untuk rumah inden 6 bulan, dengan syarat dikolektif terlebih dahulu sebanyak 16 orang," kata Sales Manager di sana bernama Faisal.

Perumahan lain, seperti La Palma Grande juga menawarkan penawaran booking fee Rp 1 juta yang sudah bisa akad kredit, tanpa biaya dp. Cicilan mulai Rp 1,9 jutaan. Ada juga promo gratis AC.

"Booking fee Rp 1 juta itu dibayar pada saat pemesanan rumah di luar harga jual. Akad kreditnya maksimal 1 bulan dari booking fee. Booking fee ini juga tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan apapun," jelas salah satu Marketing La Palma Grande.

(dna/dna)