ADVERTISEMENT

Hunian Ini Jadi Incaran di Tengah Pandemi, Kok Bisa?

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 23 Jun 2022 09:27 WIB
(istimewa)
Foto: (istimewa)
Jakarta -

Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas 300 ha di barat Jakarta, tepatnya di Tangerang, Banten, terus memperkuat eksistensinya untuk mewujudkan pengembangan kota terpadu yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman yang dikelilingi fasilitas lifestyle dan bisnis didukung oleh fasilitas kota yang lengkap.

Berlokasi di Jalan Raya Curug, Bitung, Tangerang, Paramount Petals terus menunjukkan progres pengembangan sesuai dengan komitmen awal.

Menurut Direktur Paramount Land M Nawawi, Paramount Land terus menunjukkan komitmen dan konsistensi pengembangan kota secara berkesinambungan sejak Paramount Petals diluncurkan pada pertengahan tahun 2021.

Hingga saat ini pembangunan sejumlah infrastruktur seperti pintu gerbang, jalan bulevar, rumah contoh, marketing gallery, Bethsaida Clinic, dan fasilitas lainnya sudah mencapai tahap finishing yang akan dilanjutkan dengan pembangunan kluster, akses jalan tol, dan fasilitas lainnya.

Respon positif masyarakat tidak luput menjadi pertimbangan dalam pengembangan Paramount Petals ke depannya.

"Pengembangan Paramount Petals menjadi komitmen dan prioritas kami saat ini untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan pasar yang kian meningkat. Progres pembangunan kawasan terus berjalan dengan lancar, dibuktikan dari pengembangan site saat ini yang sudah sangat signifikan dibandingkan tahun lalu. Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Paramount Petals juga membuat kami optimistis untuk memaksimalkan pembangunan proyek ini," ujarnya.

Hingga saat ini, jelas Nawawi, tiga klaster yang telah diluncurkan oleh Paramount Petals mendapatkan respons yang sangat baik dan progres pembangunannya pun berjalan lancar. Klaster Aster dan Canna (400-an unit) telah terserap pasar dengan sangat baik, dilanjutkan dengan klaster New Aster yang tersisa beberapa unit saja.

Paramount Petals juga telah menghadirkan marketing gallery yang representatif dan convenience store, dilanjutkan pembangunan dua klaster pertama dengan target serah terima unit rumah pada akhir tahun 2022. Mengutip www.paramountpetals.com, Bethsaida Clinic juga akan dibuka dan akan disusul oleh pusat kuliner dan lifestyle BEZ Walk dalam waktu dekat serta akses tol langsung di Km 26 (tol Jakarta-Merak) yang akan dibangun mulai tahun depan.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, sebagai bagian dari Paramount Land, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat menghadirkan produk hunian dan komersial dengan value investasi tinggi bagi calon konsumen.

"Paramount Petals akan menjadi kota di sisi barat Jakarta dengan lingkungan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi properti yang nilainya yang akan terus meningkat seiring pengembangan kawasannya. Sebagai kota mandiri baru, kami akan terus menghadirkan berbagai fasilitas pelengkap di mana hal ini menjadi jaminan peningkatan value kawasan dalam jangka pendek maupun panjang," katanya.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT