ADVERTISEMENT

Hunian Ini Jadi Incaran di Tengah Pandemi, Kok Bisa?

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 23 Jun 2022 09:27 WIB
(istimewa)
Foto: (istimewa)

Sementara itu, menurut Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals, pengalaman panjang Paramount Land dalam mengembangkan Kota Gading Serpong hingga menjadi new economic hub seperti saat ini menjadi jaminan bagi pengembangan Paramount Petals itu sendiri. Paramount Petals menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kota Gading Serpong sebagai township terbaik yang akan kian meramaikan dan menambah potensi kawasan di koridor barat Jakarta.

"Hal ini juga yang telah membangkitkan antusiasme masyarakat dan menggenjot penjualan hingga mencapai ratusan unit selama kurang dari setahun ini. Selain itu, popularitas township yang memiliki fasilitas akses tol langsung juga dialami oleh Paramount Petals dengan minat masyarakat yang terus meningkat untuk membeli. Saat nanti akses tol langsung jadi pada tahun 2025 nilai properti di sini pasti akan melambung," bebernya.

Untuk terus mendorong minat masyarakat yang besar itu Paramount Petals memberikan berbagai kemudahan pembelian dengan promo khusus, seperti free AC di setiap kamar, voucher pengelolaan lingkungan Rp5 juta, voucher produk furnitur Rp10 juta, dan sebagainya. Berbagai kemudahan yang ditawarkan bisa dilihat di Instagram @officialparamountpetals.

Sejak diperkenalkan pada Juli 2021, Paramount Petals telah meluncurkan Klaster Aster yang dipasarkan dengan harga awal Rp500 jutaan, disusul Klaster Canna seharga Rp700 jutaan dengan penyesuaian desain, fitur, dan space yang lebih besar. Saat ini harga produk yang sama telah mencapai Rp1 miliaran dan dipastikan akan terus meningkat seiring dengan pengembangan produk komersial dalam waktu dekat. Sebagian besar transaksi pembelian (70 persen) dilakukan dengan sistem KPR bank yang menandakan bahwa mayoritas konsumen dari segmen pengguna (end user).


(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT