Info Lengkap Buat Kamu yang Berburu Rumah di Cipondoh

ADVERTISEMENT

Info Lengkap Buat Kamu yang Berburu Rumah di Cipondoh

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 11 Jul 2022 08:20 WIB
dHouse Hunter Cipondoh
Foto: d'House Hunter Cipondoh (Anisa Indraini/detikcom)

Daftar Pengembang di Cipondoh

1. Asta Griya

Perumahan ini terletak di Cipondoh, Tangerang, berjarak sekitar 10 menit jika ingin naik KRL dari Stasiun Poris. Perumahan ini bukan milik PT, melainkan perorangan.

Untuk mendapatkan perumahan ini, cukup merogoh kocek Rp 535 juta di mana booking fee Rp 5 juta, DP 20% atau Rp 107 juta, dan angsuran hingga 20 tahun sebesar Rp 3,84 juta. Harga sudah termasuk PPN 10%, sertifikat hak milik (SHM), izin mendirikan bangunan (IMB), air, hingga listrik 1.300 watt.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa memiliki rumah satu lantai dengan luas tanah dan bangunan 47/57, fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dapur. Berminat?

2. Margoland Cipondoh

Perumahan ini menawarkan hunian dengan konsep minimalis modern yang berjarak sekitar 11 menit menuju Stasiun Poris. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan carport yang berdiri di atas lahan seluas 36/60.

Perumahan ini sudah memasuki pembangunan tahap 5. Harganya berada di kisaran Rp 695 juta di mana booking fee Rp 5 juta, DP 10% atau Rp 69 juta, dan angsuran hingga 20 tahun sebesar Rp 5,6 juta.

Harga sudah termasuk PPN 10%, izin mendirikan bangunan (IMB), hingga listrik 1.300 watt. Selain lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, perumahan ini dijanjikan bebas banjir dan keamanan 24 jam.

3. Magnolia Park

Perumahan selanjutnya ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Poris tepatnya di Jl. Irigasi Sipon, Cipondoh, Tangerang. Konsep perumahan ini dua lantai, dengan luas bangunan dan tanah 65/60.

Perumahan ini menawarkan harga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai Rp 880 juta dengan uang muka Rp 220 juta dan angsuran paling lama 25 tahun sebesar Rp 5,7 juta. Dengan harga segitu, kamu bisa memiliki rumah dengan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan carport.

4. Banjar Wijaya

Perumahan ini berjarak 12 menit dari Stasiun Poris, tepatnya di Jl. Banjar Wijaya, Cipondoh, Tangerang. Perumahan ini didesain dua lantai dengan luas bangunan dan tanah mulai 58/60.

Untuk mendapatkan rumah ini, harga yang ditawarkan mulai Rp 800 jutaan. Dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapat fasilitas 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport.

Perumahan Banjar Wijaya merupakan kawasan hunian karya pengembang Sinarmas Group. Setiap unit rumah yang ada bisa dipesan perabot interiornya sesuai selera pembeli, jadi bisa mengembangkan ide kreatif dalam rumah.

Di dalam perumahan tentunya akan disiapkan beberapa fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan penghuninya. Seperti keamanan 24 jam, serta club house yang diisi dengan fasilitas premium mulai dari kolam renang, tenis meja, badminton, lapangan basket, gym, serta jadwal aerobic yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Selain itu, di luar perumahan juga terdapat Sport Center The Clubs yang merupakan tempat berolahraga. Dengan jarak sekitar 1,6 km, pusat kebugaran yang ada di kawasan Pinewood ini siap menjadi tempat olahraga yang nyaman.

5. Metland Puri

Perumahan ini berjarak sekitar 19 menit dari Stasiun Poris dan hanya 8 menit menuju Gerbang Tol Karang Tengah. Perumahan ini cocok buat 'sultan' yang lagi cari rumah di Cipondoh.

Berdiri di atas luas tanah dan bangunan 55/58, perumahan ini menawarkan harga KPR Rp 1,61 miliar dengan booking fee Rp 40,37 juta, DP 10% atau Rp 161,5 juta, dan angsuran paling lama sampai 15 tahun sebesar Rp 13 jutaan.

Dengan harga segitu, kamu bisa dapat rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, ruang tamu dan carport.


(aid/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT