ADVERTISEMENT

Promo Rumah di Bogor dari Abipraya Properti, Booking Fee Rp 2 Juta

Atta Kharisma - detikFinance
Rabu, 03 Agu 2022 21:04 WIB
Abipraya Properti
Foto: Abipraya Properti
Jakarta -

Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya Miftakhul Anas menegaskan PT Brantas Abipraya (Persero) terus berupaya mensukseskan Program Sejuta Rumah (PSR) melalui bisnis Abipraya Properti. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk properti yang dibangun, mulai dari High Rise Building seperti apartemen, hotel dan perkantoran hingga Landed House seperti perumahan.

"Abipraya Properti merupakan salah satu diversifikasi usaha dari Brantas Abipraya. Seiring dengan perkembangan Perusahaan, Abipraya Properti sebagai unit bisnis di bidang properti Brantas Abipraya mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (3/8/2022).

Anas menambahkan Abipraya Properti juga terus berinovasi dalam memberikan layanan di bidang properti. Dalam perjalanannya menapaki bisnis properti di Tanah Air, Abipraya Properti telah mengembangkan beberapa produk, di antaranya Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu, Arya Green Pamulang dan Arya Green Kalasan.

Adapun salah satu proyek yang menjadi andalan Abipraya Properti adalah Arya Green Tajurhalang yang terletak di Bogor. Anas menjelaskan produk ini menjadi andalan karena tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Klaster Pinus yang hanya dalam 3 bulan mampu menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap 1 sebanyak 224 Unit, dan saat ini telah habis terjual.

Anas menuturkan unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki konsep desain kekinian dan terdiri dari dua jenis tipe, yaitu tipe 36/84 dan 45/105. Saat ini, Arya Green Tajurhalang menawarkan klaster terbarunya yaitu Klaster Edelweis yang mulai dijual dari Rp 550 jutaan dengan tipe 36 dan 45.

"Ya, Arya Green Tajurhalang merupakan salah satu perumahan terbesar di Tajurhalang, Bogor. Berada di tengah kawasan seluas 14 hektare berlokasi strategis di jantung Tajurhalang Kabupaten Bogor, yang merupakan investasi hunian yang tepat untuk keluarga yang mendambakan kualitas hidup," pungkasnya.

Sebagai informasi, Abipraya Properti saat ini juga melakukan peluncuran program khusus yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memiliki rumah di Arya Green Tajurhalang, antara lain booking fee Rp 2 juta langsung dapat Akad Kredit Bank, One Day Approval Bank (Bank BTN, BNI, BRI dan BSI), dengan free biaya BPHTB, AJB, biaya penyambungan Listrik dan Biaya Instalasi Air Bersih.

(akn/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT