ADVERTISEMENT

Rumah Post Pandemic Makin Digemari, Apa Sih Kelebihannya?

tim detikcom - detikFinance
Minggu, 07 Agu 2022 11:30 WIB
Rumah Post Pandemi
Foto: Rumah Post Pandemi (IStimewa)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 telah memunculkan berbagai penerapan new normal maupun adaptasi baru dan itu juga berlaku untuk konsep hunian. Tuntutan akan hunian yang sehat hingga layout maupun ruang-ruang yang dibutuhkan untuk menjalankan berbagai aktivitas dari rumah terus membuat kalangan pengembang terus berinovasi menghadirkan produk yang tepat.

Konsep hunian private cluster misalnya, memiliki beberapa kelebihan karena lebih menjamin privasi dan berbagai fasilitas yang disediakan dioptimalkan untuk kebutuhan penghuni. Salah satunya seperti yang ditawarkan pengembang PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari di perumahan Mazenta Residence Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Berada di kawasan Bintaro, Mazenta Residence menawarkan rumah dua lantai dengan konsep maupun fitur-fitur yang akan membuat penghuni tetap sehat atau rumah post pandemic. Konsep ini juga diintegrasikan dengan pengembangan keseluruhan kawasannya yang seluas 1,6 hektar berkonsep Japanese-Scandinavian (Japandi) yang premium.

"Kawasan Bintaro merupakan kawasan hunian dan komersial yang sangat diminati dan kami menghadirkan hunian yang dikonsep klaster ekslusif seiring permintaan untuk segmen seperti ini yang terus menguat. Kelebihannya selain dari sisi lokasi yang dikelilingi infrastruktur jalan tol juga mengoptimalkan keunggulan desain, fasilitas, maupun keseluruhan kawasannya untuk menghadirkan hunian ekslusif seiring beragam perubahan yang dibutuhkan konsumen," ujar Setia Iskandar Rusli, Project Director Mazenta Residence Bintaro.

Mengutip www.mazentabintaro.id, ada banyak inovasi yang sangat relevan untuk menghadirkan rumah sehat yang dibangun sebanyak 91 unit ini. Konsepnya juga mengoptimalkan kebutuhan masyarakat urban untuk lingkungan perumahan yang sehat atau eco-friendly housing and environment. Beberapa penerapannya dengan atap menggunakan warna putih untuk menolak panas, ceiling yang tinggi untuk optimalisasi sirkulasi udara dan cahaya, dan sebagainya.

Inovasi lainnya dari penyediaan 10 fitur unik untuk mengoptimalkan konsep hunian yang bernuansa Jepang (Japan Ambiance Living) dan menyatu dengan alam. Ke-10 fitur unik tersebut yaitu Jacaranda Tunnel, yoga park, pet park, wet park dengan Japanese Iconic Bridge, children playground, BBQ area, tabebuya walk, looping jogging track, outdoor gym, hingga club house modern yang dilengkapi berbagai fasilitas. Berbagai fasilitas ini sangat kuat menampilkan gaya Japan ambience living yang telah menjadi standar hunian global. Lebih lengkapnya bisa dilihat di Instagram @mazentabintaro.

Setia menyebut, berbagai inovasi yang diterapkan ini bisa diterima oleh pasar dengan penjualan tahap pertama yang telah mencapai 70 persen. Pembangunan rumahnya juga terus dilakukan dengan target serah terima pada bulan Juni 2023. Hal lainnya yang disukai konsumen karena banyaknya fasilitas di sekeliling seperti berada di exit tol Pondok Aren, dekat ke Stasiun Jurangmangu, Mal Bintaro Xchange, Universitas Pembangunan Jaya, dan sebagainya yang semuanya bisa ditempuh hanya 3-5 menit.

Untuk tipe rumahnya tersedia mulai 83/72 hingga 122/112 seharga mulai Rp 1,9 miliaran. CHL Group sendiri merupakan perusahaan pengembang dengan pengalaman beragam membangun proyek residensial seperti Banara Serpong, The Sanctuary Collection Sentul, Marchand Hype Statiun Bintaro, dan sebagainya dengan kepemilikan landbank seluas 600 ha. Bisa juga menghubungi kontak WA 081333335155.

"Kami juga menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian rumah di Mazenta Residence seperti program depe 0 persen, diskon booking fee 45 persen, program cicilan hingga 180 kali, hingga banyak hadiah langsung seperti smart digital door lock maupun voucher belanja Ikea senilai Rp17 juta dan hadiah lucky bowl gadget canggih bagi yang beruntung. Berbagai kemudahan ini membuat dana awal untuk membeli rumah di Mazenta Residence menjadi lebih ringan," pungkasnya.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT