Manajemen Baru Apartemen di Antasari Perkuat Konsep Lifestyle, Seperti Apa?

ADVERTISEMENT

Manajemen Baru Apartemen di Antasari Perkuat Konsep Lifestyle, Seperti Apa?

tim detikcom - detikFinance
Minggu, 07 Agu 2022 13:45 WIB
Apartemen Antasari
Foto: Apartemen Antasari (Istimewa/Antasari Place)
Jakarta -

Manajemen baru yang saat ini mengembangkan apartemen Antasari Place yang berlokasi di intersection TB Simatupang Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, terus bekerja cepat untuk menyelesaikan tower pertama dari dua tower yang akan dibangun. Hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang sudah membeli apartemen yang dulunya bernama Antasari 45 ini.

Di bawah manajemen baru PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), progres cepat itu ditunjukkan dengan telah bekerjanya perusahaan PT Jagat Konstruksi Abdipersada, sebagai main contractor, Cushman & Wakefield yang akan mengelola Antasari Place dan Cornerstone sebagai retail property management.

Menurut President Director & CEO INPP Anthony Prabowo Susilo, proses cepat yang dilakukan di Antasari Place tidak terlepas dari track record INPP selama 20 tahun dengan portofolio yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Antasari Place menjadi proyek berikut yang akan difokuskan menjadi kawasan mixed-use untuk menjadi ikon baru di Antasari.

"Dalam 10 tahun terakhir kami mulai mengembangkan proyek mixed-use development karena itu tren lifestyle di kawasan perkotaan yang semakin dibutuhkan. Dengan menggabungkan fungsi residensial dan pusat perbelanjaan, menjadikan nilai tambah untuk pengembangan proyek seperti di Antasari Place ini," ujarnya.

Proses cepat lainnya dapat dilihat dengan telah ditunjuknya berbagai konsultan untuk menggarap proyek ini. Diantaranya PTI Architect untuk arsitektur yang indah dan elegan, PT Gistama Intisemesta yang menjamin kekokohan bangunan dan struktur, PT Citrapesona Hijau untuk menggarap lansekap, konsultan fasad Paul Adam Fa├žade yang memberikan kepastian gedung nyaman dan aman terhadap cuaca, PT Mepro Indo Consultant sebagai konsultan MEP yang memberikan kepastian akan sistem MEP berjalan dengan baik.

Konsumen yang telah membeli maupun berinvestasi di unit Antasari Place diberikan akses yang luas untuk melihat berbagai proses pembangunan di site proyek maupun melihat 360 VR dan Real secara online melalui www.antasariplace.com. Ada banyak hal baru yang dihadirkan untuk mengusung konsep mixed-use lifestyle di salah satu kawasan premium Jakarta Selatan.

Menurut Chief Project Marketing Antasari Place Reagan Halim, beberapa upgrade dilakukan mulai dari layout unit hingga penyediaan fasilitas yang lebih sesuai untuk penghuni. "Beberapa desain baru juga dihadirkan seperti penghubung dua tower berupa skybridge yang akan dilengkapi retail alley untuk sarana lifestyle entertainment sehingga penghuni bisa mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar kawasan. Untuk konsep ini juga telah menarik minat berbagai tenant seperti Foodhall dan Starbucks yang akan bergabung," katanya.

Sementara itu Direktur Utama PDS A.H. Bimo Suryono kembali menegaskan tidak perlu ada kekhawatiran terkait progres proyek di bawah manajemen baru ini. Dengan keterbukaan, progres yang bisa dilihat langsung, hingga seluruh informasi yang bisa diakses dengan mudah, bisa membuat konsumen nyaman hingga menunggu prosesi topping off pada Juni 2023 dan serah terima akhir tahun 2024. Informasi lebih jelasnya juga bisa melalui WA 08119119888.

"Dengan penguatan konsep yang kami lakukan di lokasi yang prime dan pembangunan infrastruktur yang terus dikembangkan oleh pemerintah di kawasan ini membuat apartemen Antasari Place menjadi produk dengan value yang terus meningkat. Kami berharap konsumen kembali melanjutkan kewajiban pembayarannya sebagaimana PPJB yang telah disepakati," pungkasnya.

Berbagai portofolio INPP juga bisa dilihat di www.theparadise-group.com. Beberapa portofolionya antara lain hotel di Bali adalah Sheraton Bali Kuta Resort, Maison Aurelia Sanur, Harris Hotel Kuta Tuban, di Batam ada Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront, di Jakarta Harris Suites fX Sudirman, Harris Hotel Tebet, Grand Hyatt Jakarta, hingga Pop! Hotel Sangaji di Yogyakarta.

Untuk proyek ritel mencakup Plaza Indonesia, fX Sudirman, beachwalk Shopping Center - Bali, Park 23 Creative Hub, dan 23 Paskal Shopping Center Bandung. Antasari Place sendiri merupakan proyek residensial berikutnya setelah sebelumnya mengembangkan One Residence Batam dan saat ini sedang mengembangkan Apartemen 31 Sudirman Suites & hotel Hyatt Place Makassar.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT