ADVERTISEMENT

Berburu Rumah di JCC, Ada TOD Juga Lho

Ilyas Fadilah - detikFinance
Selasa, 16 Agu 2022 15:49 WIB
TOD ADCP
Foto: TOD ADCP (Istimewa)
Jakarta -

Melanjutkan kesuksesan pada event Indonesia Properti Expo (IPEX) Mei 2022, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) kembali hadir di gelaran IPEX yang berlangsung pada tanggal 13-21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Di kesempatan kali ini melalui salah satu proyeknya Adhi City Sentul, ADCP menawarkan hunian landed house dengan penawaran dan hadiah menarik berupa Free Trip Pulau Komodo, Free Trip Danau Toba, Free Staycation di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan kemudahan pembelian unit berupa booking fee 7 juta, subsidi DP, subsidi biaya akad, subsidi angsuran, fully furnised, bunga fix 1 tahun 2,22%, harga perdana serta beragam promo menarik lainnya.

The Hidden Paradise, konsep cluster kedua Bhumi Svarga meluncurkan tipe terbaru Tipe ASANA (LB 45 m2, LT 72 m2). Tipe ASANA merupakan tipe selanjutnya dari Tipe ASOKA (LB 30 m2, LT 60 m2), Tipe KAYANA (LB 36 m2, LT 72 m2) yang telah dibuka terbatas sebelumnya dalam program early bird.

Tipe ASANA di Bhumi Svarga menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court & inner garden di dalam rumah, pencahayaan natural yang maksimal, cross ventilation yang optimal, multifunctional mezzanine serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga setiap harinya.

Fasilitas-fasilitas Bhumi Svarga terdiri dari Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge & Café, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, Area Private Community Garden seluas +-5.000 m2 sebagai area multifungsi penghuni bersosialisasi, berolahraga, ataupun bersantai menikmati alam Sentul yang dialiri Sungai Cikeas serta dikelilingi Gunung Pancar dan Gunung Salak menjadi daya tarik utama.

"Jauh dari tekanan kota, udara yang masih terjaga merupakan inspirasi terciptanya Bhumi Svarga, memberikan hunian yang mengutamakan kedamaian, konektivitas, kohesi sosial, serta pengalaman hidup natural untuk semua penghuni, dan juga beragam pilihan cara bayar tersedia sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tipe ASANA menjadi opsi terbaru untuk calon konsumen untuk meraih itu semua" ujar Nanang Safrudin Salim, Project Director Adhi City Sentul.

Selain hunian eksklusif, Adhi City Sentul juga menghadirkan Commercial Lot pada tahap pertama dipasarkan seluas 7.000 m2 hingga 53.000 m2. Fasilitas-fasilitas Commercial Lot Adhi City Sentul mengusung konsep ruang terbuka berbasis komunitas hadir di atas lahan 120 hektar.

"Dengan proses pemanfaatan lahan yang sedang berjalan secara konsisten serta rencana - rencana pengembangan kedepannya menjadikan Adhi City Sentul sebagai New Gate of Sentul sehingga kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi." tambah Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim.

Adhi City Sentul memiliki visi sebagai Integrated Future City, pengembangan kota baru menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development dengan menghadirkan fasilitas cluster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

Kunjungi Adhi City Sentul di Booth LRT City (Hall A Nomor 18) dimulai tanggal 13 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Properti Expo, Jakarta Convention Center (JCC).
Lokasi strategis Adhi City Sentul berada di 0 km Gerbang Tol, hanya 1 menit dari Pintu Tol Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT