Millenial Susah Cari Rumah di Jakarta, Cobain ke Cileungsi Deh!

ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Millenial Susah Cari Rumah di Jakarta, Cobain ke Cileungsi Deh!

Ilyas Fadhillah - detikFinance
Minggu, 02 Okt 2022 09:31 WIB
Rumah Murah
Ilustrasi Foto: Dok. PUPR
Jakarta -

Cileungsi merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagai salah satu penyangga Jakarta, Cileungsi bisa dipertimbangkan sebagai lokasi beli rumah.

Perkembangan sektor properti di Cileungsi cukup prospektif. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perumahan dan cluster-cluster baru yang bermunculan.

Kawasan ini memang dekat dengan industri besar seperti Kawasan Industri JISC, Pos Daihatsu, Kawasan Industri Menara Permai, PT Bukaka, dan lainnya. Hal ini membuat sektor properti di Cileungsi cukup berkembang.

"Kalau di sini perumahan banyak karena memang banyak pabrik kan. Jadi yang udah lama kerja pada beli rumah di sini. Tapi ada juga orang Jakarta yang sengaja beli di sini buat investasi," Kata Rosi, marketing di Perumahan Coco Garden kepada detikcom, Senin (19/9/2022).

Jadi kamu yang ingin punya rumah dekat dengan kawasan industri bisa menjadikan Cileungsi sebagai alternatif. Menurut Rosi, wilayah ini cocok dipilih siapa pun, termasuk anak muda yang ingin punya rumah sebagai hunian maupun untuk investasi.

Perumahan di Cileungsi ditawarkan dengan harga beragam, dijual mulai dari Rp 200 jutaan untuk jenis rumah non subsidi. Model rumah yang ditawarkan beragam, rata-rata menawarkan rumah dengan 2 kamar.

Kawasan ini juga dikelilingi oleh tempat rekreasi lengkap. Terdapat Taman Buah Mekarsari, Danau Adhigana, Pemandian Sodong, kolam renang dan lain-lain.

Bagi yang ingin wisata ke Mall, terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Mall Ciputra Cibubur, Metropolitan Mall Transyogi, Cileungsi Trade Centre.

Detikers yang butuh informasi banyak tentang perumahan di Cileungsi, tim d'House Hunter telah meluncur langsung ke lokasi. Informasi detail mengenai harga, akses, hingga spesifikasi rumah bisa disimak di artikel lainnya ya!



Simak Video "Start Bisnis Properti Modal UMR"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT