Makin Bervariasi! Sinar Mas Land Kenalkan 2 Hunian Baru di BSD City

ADVERTISEMENT

Makin Bervariasi! Sinar Mas Land Kenalkan 2 Hunian Baru di BSD City

Angga Laraspati - detikFinance
Senin, 05 Des 2022 15:42 WIB
Aerra by Eonna BSD City
Foto: Aerra by Eonna BSD City
Jakarta -

Sinar Mas Land Properti menghadirkan 2 hunian baru di BSD City. Hunian yang pertama berangkat dari budaya Korea yang disinyalir makin berkembang sangat pesat secara global maupun di Indonesia selama dua dekade terakhir. Respons positif dari berbagai kalangan akan budaya tersebut menimbulkan sebuah fenomena yang disebut Korean Wave.

Tapi, tahukah bila Korea adalah sebuah negara yang sangat terobsesi dengan kesempurnaan? Masyarakat di Korea menganut prinsip Inhwa yang menempatkan harmoni menjadi unsur utama dalam setiap aspek kehidupannya.

Inilah yang menginspirasi Sinar Mas Land untuk menghadirkan kawasan residensial terbaru di BSD City, yaitu EONNA dengan klaster pertamanya yang bernama Aerra. EONNA merupakan hunian premium yang berkonsep Luxury Asian New-Retro (Newtro) Living.

Konsep tersebut terinspirasi dari peleburan nilai-nilai budaya yang ada dari arsitektur hunian tradisional khas Asia Timur dengan ruang modern yang luas untuk memaksimalkan kenyamanan.

EONNA berdiri di atas lahan seluas 12 hektare yang memiliki desain fasad bergaya tropical modern Asian contemporary. Adapun klaster pertamanya yakni Aerra at EONNA ditawarkan dalam tiga tipe hunian.

Adapun 3 tipe tersebut yakni Tipe 8 dengan luas (LB/LT) 192/122 m2, Tipe 9 dengan luas 255/144 m2, dan Tipe 10 dengan luas 325/180 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp 4,8 miliar termasuk PPN.

Fasilitas yang ditawarkan hunian 3 lantai ini juga cukup lengkap, antara lain 4+1+1 kamar tidur, smart home system, inner courtyard, instalasi Electric Vehicle (EV) charger pribadi di rumah, KOHLER sanitary, serta carport berkapasitas hingga 3 mobil.

Dirancang dengan breathing living space di setiap ruangan, hunian ini dapat membuat sirkulasi udara dan cahaya begitu baik. EONNA berlokasi di seberang rencana pembangunan fasilitas baru bertema Modern Asians Lifestyle Center.

The Ostara Lumina – BSD CityFoto: The Ostara Lumina – BSD City

Klaster The Ostara Lumina

Sementara itu, pangsa pasar untuk produk properti segmen menengah dinilai masih sangat diminati oleh masyarakat khususnya untuk rumah tapak, terbukti dari suksesnya penjualan kawasan Tanakayu, pendahulunya di BSD City saat masa pandemi.

Oleh karena itu, Sinar Mas Land mengenalkan hunian baru lainnya yang ditawarkan oleh di BSD City yaitu klaster The Ostara Lumina. Klaster ini hadir untuk mengakomodir permintaan masyarakat terhadap hunian yang nyaman dan berkualitas.

Klik halaman selanjutnya >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT