Mau Buka Bisnis Sepatu Kulit? Simak Dulu Jurusnya di Sini

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 16 Okt 2020 09:05 WIB
Bagi anda pengkoleksi atau yang sedang mencari sepatu, cobalah datang ke acara pameran Gelar Sepatu, Kulit dan Fesyen di Hall B Jakarta Convention Center, Kamis (30/5/2013) hingga Minggu (2/6/2013). Beragam pilihan sepatu tersaji mulai dari kualitas lokal dan internasional. Sepatu lokal, nggak kalah kok dengan merek luar. File/detikFoto.
Ilustrasi Sepatu Kulit. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Merintis usaha sejak masih muda saat ini bagaikan menjadi tren. Terlebih lagi di era kemajuan teknologi seperti ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan bagi para pengusaha muda.

Sederet pengusaha pun berhasil sukses dengan usahanya di usia muda. Apa saja sih rahasianya bisa sukses merintis bisnis di usia muda? Hal itu bisa dicari tahu di Festival Bisnis detikcom.

Beberapa pengusaha muda bakal buka-bukaan rahasia bisnisnya di acara ini. Salah satunya adalah owner sekaligus founder merek sepatu Chevalier, Egar Putera Bahtera. Di usianya yang masih kepala dua dia berhasil membawa produk sepatunya mendunia.

Dari catatan detikcom, sepatunya sudah dijual hingga ke 4 benua, Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Australia. Bisnis yang dimulainya sejak 2011 ini cuma bermodalkan uang Rp 10 juta.

Egar sendiri memberanikan diri untuk memulai usahanya dengan menargetkan pasar premium. Pasalnya, potensi pasar produk sepatu kulit premium masih besar karena belum banyak dimasuki pemain lokal saat dia membuka usahanya.

Mau tahu cerita lengkap perjalanan Egar dan sepatu Chevalier-nya? Jangan lupa ikuti Festival Bisnis detikcom. Acara ini juga menampilkan 11 narasumber menarik lainnya yaitu:
1. Anne Avantie (Wanita Inspiratif Indonesia)
2. Christina Lie (Owner Of 101Red.com)
3. Yoshua Tanu (CEO of Kopi Jago)
4. M Sigit Saputro (Owner of Bawang Goreng Sultan)
5. Niko Julius (Social Media Expert)
6. Dodi Zulkifli (CEO of Neyma)
7. Jaya Setiabudi (Founder of yukbisnis.com)
8. Egar Putra (Owner of Chevalier)
9. Rico Rusdiansyah (Owner of titikhijau)
10. Tom MC Ifle (Master Coach)
11. Ryan Filbert (Praktisi dan Inspirator Investasi).

Mau tahu lebih lengkap tentang tips-tips bisnis untuk kawula muda? Jangan lupa catat! Festival Bisnis detikcom akan berlangsung pada hari Senin-Jumat, 19-23 Oktober 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Acara yang disponsori oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Jangan sampai kelewatan! Festival Bisnis detikcom ini bisa diikuti mulai Senin, (19/10) pukul 13.00 WIB secara gratis! Tunggu apa lagi? Yuk daftar di sini.

(fdl/fdl)