Saatnya Jadi Bos

Modal Rp 10 Juta, Wanita Ini Jual Ribuan Botol Hair Care Anti Lepek

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 19 Okt 2021 07:15 WIB
Modal Rp 10 Juta, Wanita Ini Sukses Jual Ribuan Botol Hair Care
Foto: Dok. Bonvie

Selanjutnya, pebisnis muda juga harus belajar mengembangkan diri baik dari buku sampai workshop. "Karena kalau kita sudah siap maka akan lebih mudah jika menemui tanggung jawab yang lebih besar," jelas dia.

Demi menjaga kualitas, Bonvie saat ini menggunakan bahan-bahan natural yang memang sudah terkenal baik dan menyehatkan rambut. Kemudian mengedukasi konsumen dan menjelaskan jika produk Bonvie berkualitas tinggi sehingga bisa menyehatkan, membuat berkilau dan membuat rambut lebih kuat.

Untuk produk Serum Sampo Kemiri Anti Lepek ini menggunakan kemiri dan lidah buaya serta diperkaya 1% panthenol untuk menjaga kelembaban rambut. Dia menyebut tidak menggunakan sodium lauryl sulfate (SLS) dan paraben untuk menghindari efek samping bagi konsumen.

Bonvie yang bermakna Good Life ini juga selalu menyebarkan semangat membangun kehidupan yang baik bagi konsumen dan sekitarnya, oleh karena itulah lewat kandungan-kandungan alaminya Bonvie berupaya sebaik mungkin menciptakan kehidupan yang baik bagi para konsumen sesuai jargonnya yaitu "Good Hair, Good Life".

"Bagi kami, sangat penting untuk benar-benar menanamkan semangat Good Life atau kehidupan yang baik bagi diri sendiri dan juga konsumen. Lewat bahan-bahan alami inilah kami berharap konsumen kami selalu mendapatkan perawatan rambut terbaik dan aman," tutup Angela.

Ke depannya, masih banyak lagi inovasi produk yang akan diluncurkan oleh Bonvie dan tentunya akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen lewat bahan-bahan alami sebagai bahan utama dalam kandungan produk.



Simak Video "Keruk Ide Bisnis Online dari Sang Dewa Selling"
[Gambas:Video 20detik]

(kil/ara)