Doyan Nyeruput Teh Bikin Neysa Kantongi Ratusan Juta, Kok Bisa?

ADVERTISEMENT

Saatnya Jadi Bos

Doyan Nyeruput Teh Bikin Neysa Kantongi Ratusan Juta, Kok Bisa?

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Jumat, 13 Mei 2022 17:40 WIB
Hobi Nyeruput Teh Bikin Neysa Kantongi Ratusan Juta Tiap Bulan, Kok Bisa?
Doyan Nyeruput Teh Bikin Neysa Kantongi Ratusan Juta Tiap Bulan, Kok Bisa?/Foto: Dok. Pribadi

Baginya, kopi dan teh bukanlah pasar yang harus bersaing tetapi justru harus berjalan berdampingan. Itulah budaya yang dibangun antara teh dan kopi hingga saat ini.

Saat ini, Havilla Gourmet Tea telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan ternama di antaranya BRI, BCA, General Electric, Dharmawangsa Hotel, dan Alibaba Indonesia. Bentuk-bentuk kerja samanya pun bervariasi, salah satunya membuat tea blend signature untuk pelanggan perusahaan tersebut.

Neysa mengaku bahwa target utama dari Havilla adalah dewasa muda atau trend setter pada saat ini. Dengan sejarah teh yang dulu terkenal eksklusif, Neysa ingin Havilla dapat menyajikan teh berkualitas tinggi atau premium tapi tidak terlalu mengintimidasi, sehingga bisa diterima lebih banyak orang dari berbagai kalangan.

Tidak hanya kerja sama dengan perusahaan, Havilla juga aktif melakukan aktivitas pemberdayaan, di antaranya pengembangan dan pembinaan soft skill bagi karyawan potensial dan pemberdayaan petani lokal di koperasi binaan di Pekalongan.

"Giving Back to The Society kalau di kita namanya untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan mendukung petani-petani lokal. Indonesia kan salah satu negara penghasil teh terbesar ya, jadi harus kita dukung," ujar Neysa.


(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT