Mau Tahu Kisah Hidup CT? Yuk Download E-Book 'Si Anak Singkong'

ADVERTISEMENT

Mau Tahu Kisah Hidup CT? Yuk Download E-Book 'Si Anak Singkong'

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 19 Jun 2022 10:00 WIB
Sebagai wujud tanda syukur menginjak usia 60 tahun, Chairul Tanjung ingin membagikan pengalaman hidupnya untuk seluruh pembaca detikcom dengan membagikan e-Book Si Anak Singkong secara gratis dan juga menyelenggarakan acara makan malam bersama.
Foto: 20Detik
Jakarta -

Pengusaha Chairul Tanjung (CT) genap berusia 60 tahun bulan ini. Sebagai pengusaha, CT memiliki perjalanan hidup yang panjang dan berliku. Memperingati ulang tahunnya, dirinya ingin berbagi pengalaman kepada masyarakat.

CT akan membagikan buku elektronik atau e-book mengenai pengalaman hidupnya yang berjudul 'Chairul Tanjung Si Anak Singkong'.

E-book ini dibagikan secara gratis atau cuma-cuma kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa memahami dan mungkin ikut terinsipirasi dengan kisah perjalanan hidup CT.

Bahkan, bagi 60 orang pengunduh terpilih akan mendapatkan pengalaman eksklusif makan malam dan berdialog bersama Chairul Tanjung.

Bagi detikers yang tidak mau terlewatkan dengan kesempatan ini, buruan buka link ini dan pilih Download E-Book & Bertemu CT.

Sebagai informasi, untuk mengunduh e-book Chairul Tanjung Si Anak Singkong, ada syarat dan ketentuan, yaitu sebagai berikut:
1. Ebook "Chairul Tanjung Si Anak Singkong" dapat diunduh dengan login menggunakan akun MPC atau Allo Bank Anda.

2. Bagi yang ingin mengunduh e-book sekaligus mendaftar acara "Makan Malam dan Dialog Bersama Chairul Tanjung" wajib memiliki Allo Prime dan menjawab pertanyaan pada form pendaftaran.

3. Panitia akan memilih 60 peserta untuk menghadiri acara "Makan Malam dan Dialog Bersama Chairul Tanjung" yang akan diumumkan pada Senin, 25 Juli 2022.

4. Satu undangan berlaku hanya untuk 1 orang saja dan tidak dapat dialihkan.

5. Enam puluh (60) peserta terpilih pada tanggal 28 Juli 2022 wajib melakukan pendaftaran ulang di Lobby Gedung Transmedia Tendean, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah ditentukan.

6. Panitia tidak memungut biaya apapun untuk download e-book maupun penyelenggaraan acara, dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

7. Acara ini terbuka untuk umum dan semua kalangan.

8. Informasi lebih lanjut, email ke: info@detik.com

(hal/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT