Follow detikFinance
Selasa, 10 Jul 2018 11:55 WIB

Kaos Politik Juga Ramai Dijual di Toko Online

Rizki Ati Hulwa - detikFinance
Foto: Screenshoot Internet Foto: Screenshoot Internet
Jakarta - Ramainya tagar 2019 ganti presiden (#2019GantiPresiden) di media sosial tak hanya ditangkap sebagai peluang bisnis oleh pedagang di kios-kios pasar tradisional. Di berbagai toko online ternyata juga marak menjajakan produk tersebut, bahkan lebih ramai.

Seperti ditelusuri detikFinance, Selasa (10/7/2018), beberapa toko online begitu ramai menjual produk bertuliskan tagar tersebut. Bahkan produk yang dijual lebih bervariasi seperti hadirnya polo shirt, jaket, topi, mug, tas, hingga syal yang bertuliskan #2019GantiPresiden.

Terlihat harga polo shirt bertuliskan tagar tersebut berada di kisaran Rp 45 ribu- Rp 100 ribu. Tergantung pada bahan dan desainnya. Polo shirt ini juga disediakan dari berbagai ukuran dan warna.

Begitupun dengan harga jaket yang tergantung dari jenis bahan dan model. Seperti terlihat pada salah satu online shop yang menjual jaket berbahan jumper ini satuannya dihargai Rp 218 ribu. Sedangkan hooodie berbahan premium katun baby terry satuannya dihargai Rp 170 ribu pada toko online berbeda.

Produk Bertema #2019GantiPresiden Ramai Dijual di Online ShopProduk Bertema #2019GantiPresiden Ramai Dijual di Online Shop Foto: Screenshoot Internet




Sedangkan tas ransel berbahan polyster berukuran 44x32x14 cm, satuannya dihargai Rp 175 ribu dengan pilihan warna hitam, coklat dan abu-abu. Untuk mug berada di kisaran Rp 60 ribu - Rp 80 ribu. Topi sekitar Rp 50 ribuan dan syal sekitar Rp 40 ribu hingga Rp 55 ribu.

Tak cuma produk bertuliskan tagar 2019 Ganti Presiden, produk dengan tagar 2019 Tetap Jokowi juga ada dijual di toko online. Namun memang produk yang dijual tidak sevariatif dan seramai seperti produk bertagar 2019 Ganti Presiden.

Dari pantauan detikFinance, semua produk toko online bertemakan tagar tersebut masih dalam kondisi baru.

Ramai Bisnis Kaos Politik di Toko OnlineRamai Bisnis Kaos Politik di Toko Online Foto: Screenshoot Internet


Produk Bertema #2019GantiPresiden Ramai Dijual di Online ShopProduk Bertema #2019GantiPresiden Ramai Dijual di Online Shop Foto: Screenshoot Internet


(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed