5 Berita detikFinance 2020 yang Paling Banyak Dikomentarin Pembaca

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 29 Des 2020 11:15 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Fitur menarik di detikcom selain berita adalah fitur komentar. Di kolom komentar, para pembaca setia kami yaitu Anda detikers diberi panggung untuk bebas berekspresi.

detikers bisa mengeluarkan kritik, saran, ide, hingga uneg-unegnya dengan bebas, tentunya tanpa melanggar norma dan etika yang berlaku.

Nah, komentar pembaca ini juga mewarnai wajah detikcom selama setahun ini di berita dan peristiwa ekonomi. Berikut ini adalah 5 berita detikFinance yang paling banyak dikomentari pembaca.

5. Diteken Luhut Aturan Ojol Angkut Penumpang Bikin Bingung!

Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 18 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Beleid itu ditandatangani oleh Menteri Perhubungan Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan.

Berita selengkapnya bisa klik di sini

4. Polling: Setuju Nggak Ubah Rp 1.000 jadi Rp 1?

Pemerintah kembali berencana melakukan redenominasi alias penyederhanaan nominal uang rupiah. Nantinya, penyederhanaan nominal rupiah dilakukan dengan mengurangi tiga angka nol seperti Rp 1000 menjadi Rp 1.

Berita selengkapnya bisa klik di sini

3. RI Disarankan Segera Lockdown!

Wabah virus corona masih menyebar di Indonesia. Angka kasus positif virus ini sudah mencapai ribuan orang. Opsi mengisolasi wilayah alias lockdown pun makin gencar disuarakan.

Berita selengkapnya bisa klik di sini

2. Polling detikcom: THR Pejabat Negara-DPR Nggak Cair, Setuju atau Tidak?

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku sudah menyiapkan anggaran THR dan gaji ke-13 untuk pegawai negeri sipil (PNS). Anggaran itu disiapkan untuk ASN, TNI dan Polri golongan 1 hingga 3.

Berita selengkapnya bisa klik di sini

1. Polling: Setuju Nggak Minuman Beralkohol Dilarang di Indonesia?

Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mau membahas Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Larangan Minuman beralkohol (minol). Beleid ini berisi 7 bab dan mencakup 24 pasal.

Berita selengkapnya bisa klik di sini



Simak Video "Genjot Ekonomi RI, Satgas PEN Gelontorkan Rp 137 T"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)