Cek di Sini! Ada Diskon Shopee hingga Tokopedia selama Tahun Baru

Soraya Novika - detikFinance
Jumat, 01 Jan 2021 16:30 WIB
Para pengunjung menikmati suasana pusat perbelanjaan dengan sejumlah produk yang menyajikan diskon Natal dan Tahun Baru di salah satu mall di Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (26/12/2020). Pemerintah mendorong peningkatan daya beli masyarakat yang melemah akibat pandemi COVID-19 dengan berbagai stimulus kebijakan seperti memperlancar arus barang.
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Berbagai e-commerce ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru 2021. Bermacam-macam promo diskon menarik pun ditawarkan oleh masing-masing e-commerce tersebut.

Agar tak kelewatan begitu saja, cek dulu promo lengkap yang ditawarkan masing-masing e-commerce berikut:

1. Shopee

Shopee menawarkan berbagai promo. Bahkan, Shopee memberi tema khusus untuk promo awal tahun ini yaitu 1.1 New Year Sale. Promo 1.1 New Year Sale ini merupakan promo puncak Shopee sepanjang hari. Adapun promo yang ditawarkan terdiri dari voucher gratis ongkos kirim, cashback 8% atau hingga Rp 30 ribu, dan cashback Xtra sampai dengan Rp 111 ribu.

Selain itu ada juga promo lainnya yang diberlakukan dengan waktu terbatas seperti promo Midnight Sale, Flashsale Rp 11 ribu, Ingatkan Diskon, Big Brands Rush Hour, dan Koleksi Waktu Terbatas yang berlaku pukul 00.00-02.00 WIB pagi tadi.

Selanjutnya, promo Limited Time Sale dan promo yang sama lainnya berlaku pukul 12.00 - 14.00 WIB. Terakhir, promo 3 Jam Terakhir, Flash Sale 11 Ribu, dan program diskon yang sama lainnya berlaku pukul 21.00 - 24.00 WIB.

2. Lazada

E-commerce ini punya program Crazy Flash Sale Up To 60% untuk kategori barang elektronik, rumah, otomotif, ibu dan anak, kecantikan dan kesehatan, fashion pria, serta fashion wanita.

Tak hanya itu, Lazada juga menyiapkan program diskon Murah Nampol yang menawarkan barang paling murah dibanding toko-toko lainnya serta tambahan gratis ongkos kirim. Lalu, juga masih ada Pesta Gajian yang sudah berlaku sejak 25 Desember 2020- 1 Januari 2021 ini. Promo yang ditawarkan adalah diskon barang hingga 80% dan voucher up to Rp 100 ribu dan tambahan voucher 75% bila menggunakan e-wallet Dana.

Ada juga Diskon Akhir Tahun Elektronik hingga 80%, diskon perlengkapan dapur dan masak up to 70%, LazMall Brand Bazzar diskon up to 50% ditambah voucher untuk perawatan otomotif megacools, serta produk di LazMall lainnya. Terakhir, diskon semua produk LazGlobal hingga 80%.

Selanjutnya
Halaman
1 2