Festival Ide Bisnis

Mau Mulai Bisnis Online? Kamu Bisa Cek Jurusnya di Sini

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 23 Apr 2021 18:10 WIB
Festiva Ide Bisnis
Foto: Festiva Ide Bisnis (detikcom)
Jakarta -

Bisnis online menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk melakukan usaha dan mendapatkan cuan. Namun, memulai bisnis online memang tidak mudah seperti kelihatannya.

Nah pasti sederet pertanyaan muncul apabila ada yang mau mulai bisnis online. Bagaimana cara memulainya, bagaimana melakukan pemasaran, produk apa yang mesti dijual, dan lain sebagainya.

Banyak dari pertanyaan para pebisnis online pemula itu sudah dirangkum dalam buku terbaru garapan Digimaru yang bertajuk 'How To Build Powerful Online Business' di dalamnya akan ada 33 rahasia sukses berbisnis online beromzet ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Michael Sugiharto, Andri Firmansyah dan Anthony Soehartono merupakan 3 orang yang ada di balik penciptaan buku ini. Buku ini merupakan hasil riset dan pengalaman mereka dalam membantu ribuan alumni dari kelas bisnis Digimaru dan pengalaman mereka dalam membangun bisnis onlinenya masing-masing.

Festiva Ide BisnisFestiva Ide Bisnis Foto: Festiva Ide Bisnis (detikcom)

Buku ini adalah hasil riset pengalaman membangun bisnis online mulai dari nol yang dirangkum selama 2 tahun lebih dari ribuan peserta webinar, seminar & workshop Digimaru.

Ilmu bisnis online yang diajarkan di buku ini adalah ilmu praktis yang bisa langsung di praktekkan dan bisa menjadi referensi dari pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pebisnis online pemula.

Nah, Michael Sugiharto akan membahas beberapa ilmu yang ada di buku itu secara lebih dalam pada Festival Ide Bisnis detikcom. Nah, acara ini akan berlangsung pada hari Senin-Jumat, 26-30 April 2021 mulai pukul 13.00 WIB.

Mungkin masih ada yang penasaran, apa sih Festival Ide Bisnis? Buat kamu yang belum tahu, itu merupakan talkshow bisnis virtual yang membagikan berbagai tips, informasi, hingga menghadirkan para pebisnis untuk memberi inspirasi kepada detikers selama lima hari berturut-turut.

Berbagai ide sektor bisnis seperti bisnis kuliner, lifestyle, jasa, fashion, hingga bisnis digital akan dibahas melalui 2 sesi yakni sesi inspiring talks dan workshop class.

Tak hanya soal ide-ide saja, para narasumber juga akan berbagi tips bagaimana cara menunjang sebuah bisnis dengan platform yang ada serta bagaimana cara membuat strategi efektif untuk menghadapi era digital.

Sesi inspiring talks tidak dipungut biaya alias gratis, sementara sesi workshop class dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 100 ribu per kelas.

Khusus pendaftar workshop class bakal mendapatkan e-sertifikat, lho. Jadi jangan sampai kelewatan, daftar sekarang juga hanya di sini.

(hal/eds)