Profil Ardi Bakrie, Suami Nia Ramadhani yang Ditangkap Gegara Narkoba

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 08 Jul 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan polisi karena dugaan narkoba. Informasi yang berkembang mereka diamankan di restoran kawasan Jakarta pada Rabu (7/7).

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Selain suami dari Nia Ramadhani, Ardi Bakrie merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia merupakan anak dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group.

Ardi Bakrie kepincut dengan artis cantik Nia Ramadhani dan memilih menikahinya pada 2010. Hingga saat ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, pria kelahiran 1979 itu menghabiskan masa remajanya di luar negeri. Dia kuliah di Georgetown University, Amerika Serikat (AS) dengan meraih gelar sarjana keuangan dan bisnis.

Setelah itu, Ardi Bakrie melanjutkan untuk meraih gelar master bisnis di Bentley University, AS. Pada usia 26 tahun, suami Nia Ramadhani itu menuntaskan kuliah masternya.

Bergelar master, Ardi Bakrie kembali ke Jakarta untuk berkarier. Ia memulai ikut terlibat di beberapa perusahaan Bakrie Group. Bahkan dengan keberaniannya, ia merintis perusahaan baru.

Karier Ardi Bakrie mulai terlihat saat dirinya mulai diangkat sebagai Presiden Direktur tvOne yang dulu dikenal PT Lativi Mediakarya. Di awal kemunculannya, dia berusaha untuk mengubah branding stasiun televisi tersebut.

Selain itu, kini Ardi Bakrie juga tercatat menduduki posisi penting dalam beberapa perusahaan Bakrie Group. Suami dari Nia Ramadhani itu merupakan Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk sejak 2018.

(aid/fdl)