Pemain Film hingga Anak Band Bisa Vaksinasi di M Bloc, Begini Caranya

ADVERTISEMENT

Pemain Film hingga Anak Band Bisa Vaksinasi di M Bloc, Begini Caranya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 06 Agu 2021 20:15 WIB
m bloc space
Pemain Film hingga Anak Band Bisa Vaksinasi di M Bloc, Begini Caranya
Jakarta -

Kegiatan vaksinasi digelar di M Bloc Space Jakarta Selatan dimulai dari Kamis (5/8/2021) hingga Sabtu besok(7/8). Kegiatan vaksinasi bertajuk Creative Vaccine Nation merupakan kolaborasi antara M Bloc Space, Peruri dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Program vaksinasi gratis ini menyasar utamanya para pekerja industri kreatif seperti musik, film, fashion, kuliner, kriya, karyawan Peruri dan M Bloc Space hingga masyarakat umum yang berusia mulai dari 12 tahun. Ditargetkan sebanyak 1.500 peserta disuntik vaksin selama tiga hari pelaksanaan.

Proses pendaftaran peserta vaksin untuk publik telah dibuka sejak Minggu (1/8) lalu melalui Loket.com. Proses vaksinasi dosis pertama Sinovac dimulai Kamis (5/8) sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Hari ini Peruri bekerja sama dengan M Bloc Space melaksanakan kegiatan vaksinasi selama tiga hari, tentu harapannya dengan kolaborasi ini kami turut membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksin sehingga kita semua bisa segera menjalani kehidupan dengan adaptasi kebiasaan yang baru (new normal) sehari-hari. Khususnya untuk di M Bloc sendiri, lebih cepat kita vaksin, lebih cepat kita bikin konser bersama kembali," jelas Direktur Utama Peruri Septiani Wijaya dalam keterangan tertulis, Jumat (6/8/2021).

Kegiatan vaksin ini merupakan dosis pertama. Dosis kedua rencananya akan diberikan pada awal September 2021.

"Saya juga berpesan kepada mereka yang sudah menjalani vaksin ke depannya untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi terciptanya herd immunity agar kita bisa cepat bertemu kembali di M Bloc untuk melakukan berbagai kegiatan kreatif," tambahnya.

Co-founder sekaligus CEO M Bloc Space, Handoko Hendroyono mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan industri kreatif dapat bergerak kembali.

"Hari ini merupakan hari pertama Creative Vaccine Nation, sebuah inisiatif dari M Bloc Space yang berkolaborasi dengan Peruri. Targetnya selama tiga hari kita akan melakukan vaksinasi kepada 1.500 orang. Harapannya setelah proses vaksinasi ini nantinya kita dapat segera bergerak dan menjadi kreatif kembali. Ini perlu didukung oleh seluruh pemangku kepentingan di bidang kreatif," jelasnya.

(acd/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT