Biar Pariwisata Moncer Lagi, Maskapai-Travel Online Kasih Diskon Nih!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 25 Sep 2021 19:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi/Foto: (Thinkstock)

Pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelola bandara.

Ragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air.

Kehadiran program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club ini juga bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.

Melalui program ini, satu penumpang Garuda Indonesia yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat menikmati fasilitas airport lounge saat menunggu penerbangan. Sementara, penumpang yang tiba di bandara terbesar di Indonesia ini dapat langsung menggunakan airport transfer yang disediakan untuk mengantar mereka ke tempat tujuan.

Promo ini memberikan potongan harga hingga 38% di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik. Lalu potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara YIA, Juanda, dan Sentani. Kemudian ada akses Bluesky Saphire Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
Ada juga program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club yaitu anggota club bisa mendapatkan Exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp 200.000 sebagai welcome rewards.

Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta, yaitu layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara, mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai. Beragam potongan harga hingga 40% untuk produk asuransi di Traveloka. Voucher belanja senilai Rp 200.000 dari Oemah Etnik dan Rp 300.000 dari Andrew Smith Indonesia.


(kil/ara)