Erick Thohir Lanjut Bertemu Ridwan Kamil di Bandung, Bahas Apa?

Wisma Putra - detikFinance
Sabtu, 09 Okt 2021 20:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Foto: Dok. Istimewa
Bandung -

Usai berkunjung ke buruan sehat alami ekonomis (SAE) di Masjid As-Shidiq, Pasirjati, Ujungberung, Kota Bandung, Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Erick datang ke Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Sabtu (9/10/2021) untuk makan siang sambil berbincang soal investasi di Jawa Barat. Usai perbincangan, Ridwan Kamil menantang Erick untuk memakan jengkol dan petai.

"Alhamdulillah hari ini kami kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir, untuk membahas rencana-rencana penguatan investasi di Jawa Barat," kata Ridwan Kamil dalam rekaman video yang diterima detikcom.

"Sambil makan siang, tadi Pak Erick saya tantang makan jengkol, pete, tapi tadi sudah punya resep penawarnya, resep keluarga saya yaitu makan kecap manis dua sendok," ujar Ridwan kamil sambil diikuti senyum oleh Erick Thohir.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil mengatakan pihaknya bersama pemerintah pusat memiliki rencana investasi di Jawa Barat yang akan dipromosikan ke Dubai.

"Kebetulan ada rencana, pemerintah pusat berinvestasi di Abu Dhabi, di Dubai di mana salah satu agendanya adalah mempromosikan investasi di kawasan Rebana khususnya di aerocity yang sudah disetujui oleh bapak presiden," ungkapnya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.



Simak Video "7 Perusahaan BUMN yang Mau Dibubarkan Erick Thohir, Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]