Cek di Sini! Informasi 2.000 Lowongan Kerja di Shopee

Siti Fatimah - detikFinance
Sabtu, 16 Okt 2021 10:42 WIB
Kampus Shopee
Foto: Dok. Shopee
Jakarta -

Masih ingat dengan rencana Shopee Indonesia yang akan membuka lowongan kerja hingga 2.000 orang di Solo? Lowongan pekerjaan tersebut disebut akan dibuka secara bertahap hingga tahun 2022.

Kabar lowongan pekerjaan tersebut sudah disampaikan Shopee saat membuka Kantor Shopee Solo. Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, keberadaan kantor tersebut diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi lebih banyak orang sekaligus memperkuat dukungan UMKM.

"Ribuan lowongan kerja ini akan dibuka bertahap, sesuai dengan kebutuhan. Ketersediaan lowongan pekerjaan dapat dicek secara berkala melalui website resmi Shopee," kata Handhika kepada detikcom, Sabtu (16/10/2021).

"Ke depannya, masih akan terbuka kesempatan kerja yang semakin besar bagi warga Solo dan sekitarnya untuk berkarya bagi Indonesia bersama Shopee," sambungnya.

Informasi mengenai jenis lowongan kerja, termasuk uraian tugas, dan persyaratan atau kualifikasi sekaligus pendaftaran dapat diakses melalui laman https://careers.shopee.co.id/jobs. Selain itu, pencari kerja juga dapat mengakses beberapa laman pencarian kerja seperti Jobstreet, Kalibrr, atau mengirim email ke hr.solo.id@shopee.com untuk melakukan lamaran pekerjaan.

Saat ini, Shopee Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:
● HR
● IT
● Customer Service
● Business Development

(hns/hns)