ADVERTISEMENT

Profil NOICE, Startup Grup Usaha Erick Thohir yang Dimodali Raffi Ahmad

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 08 Feb 2022 12:26 WIB
Raffi Ahmad dan Erick Thohir
Foto: Screenshot YouTube Rans Entertainment

Sebelumnya diberitakan jika NOICE mendapatkan pendanaan dari Raffi Ahmad. Namun tak disebutkan berapa jumlah pendanaan tersebut.

CEO NOICE Rado Ardian mengungkapkan Pendanaan dari RANS Entertainment merupakan suatu kepercayaan bagi kami karena hal ini semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia.

"Pendanaan ini akan kami gunakan untuk terus mengembangkan konten-konten berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Investasi ini hanyalah langkah awal kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment," jelas dia.

NOICE adalah platform konten audio lokal terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 1,5 juta pengguna dan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di berbagai daerah di tanah air. Sementara itu, RANS Entertainment merupakan salah satu perusahaan terkemuka di industri konten entertainment Indonesia yang didirikan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Secara total, Raffi, Nagita dan RANS Entertainment memiliki lebih dari 100 juta followers dan subscribers di jejaring media sosial mereka yang menjadikan Raffi dan Nagita influencer nomor 1 di Indonesia.

Konten yang dihadirkan oleh RANS Entertainment umumnya membahas mengenai keseharian keluarga Raffi dan Nagita yang dapat diakses secara visual. RANS Entertainment juga memiliki bisnis di industri gaya hidup lainnya seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.


(kil/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT