ADVERTISEMENT

Hary Tanoe Unggah Momen Makan Malam, Donald Trump Sapa Jokowi

Iffa Naila Safira Widyawati - detikFinance
Senin, 21 Feb 2022 12:04 WIB
Hary Tanoe Bertemu Donald Trump
Foto: Dok. Twitter Hary Tanoe
Jakarta -

Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengunggah momen makan malam bersama Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Donald Trump. Momen tersebut dibagikan dalam bentuk video di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo.

Dalam video tersebut, Donald Trump menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan mengungkap bahwa dirinya rindu akan sosok Presiden RI. Trump mendoakan semoga segala urusan Jokowi berjalan lancar, serta berharap akan segera bertemu.

"Presiden Amerika Serikat ke-45, Mr. Donald Trump (@realdonaldtrump), menyapa Presiden Jokowi (@jokowi) sebagai sahabat lama," tulis Hary Tanoesoedibjo di postingannya, dikutip Senin (21/2/2022).

Dalam keterangan di unggahan Instagramnya, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa makan malam tersebut dihadiri Donald Trump, Donald Trump Jr dan tunangannya Kimberly, serta Eric Trump di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida. Makan malam ini berlangsung pada Rabu, 5 Januari 2022.

Melihat momen ini, banyak netizen dan public figure yang turut berbahagia dan berkomentar di akun Hary Tanoesoedibjo.

"Kelaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssss.!!!," tulis Ustaz Yusuf Mansur @yusufmansurnew di postingan Hary Tanoesodibjo, Senin (21/2/2022).

Selain Ustaz Yusuf Mansur, banyak netizen yang juga ikut berkomentar, dan mendoakan kerja sama antara Indonesia dan AS bisa terus berjalan baik.

"Wow semoga persahabatan antara negara Indonesia dan Amerika selalu terjalin dengan baik seterusnya kedepannya," tulis akun @mentari_g.d_ .

Selain itu, ada juga netizen yang mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang dibagikan Hary Tanoesoedibjo dan memperlihatkannya ke dunia lewat Instagramnya.

"Mantap... Thanks Mr. Hari Tanoe," tulis akun @hariyadi.tjandra .

Tonton juga Video: Jokowi Dapat Dukungan dari ADB Dalam Pembiayaan Transisi Energi

[Gambas:Video 20detik]



(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT