ADVERTISEMENT

Trading Saham Jangan Serakah, Ada Cara Buat Jaga 'Napsu' Cuan

Dana Aditiasari - detikFinance
Minggu, 29 Mei 2022 17:15 WIB
FRANKFURT AM MAIN, GERMANY - FEBRUARY 10:  An Index board is pictured during a trading session at the Frankfurt Stock Exchange on February 10, 2011 in Frankfurt am Main, Germany. According to media reports Deutsche Boerse, which owns the Frankfurt exchange, is in talks to buy NYSE Euronext, which owns the New York Stock Exchange as well as exchanges in Paris, Lisbon, Amsterdam and Brussels. Should the acquisition go through the new company would be home to publicly traded companies worth USD 15 trillion, or about 28 percent of global stock-market value.  (Photo by Ralph Orlowski/Getty Images)
Foto: Getty Images/Ralph Orlowski
Jakarta -

Workshop How to Make Money in Financial Market with Astronacci yang diselenggarakan Sabtu, 28 Mei 2022, menjadi workshop yang pertama kali diadakan setelah 2 tahun masa pandemi. Workshop ini disambut dengan antusiasme yang tinggi, hingga menghadirkan lebih dari 500 orang peserta di Orchardz Hotel Industri, Jakarta Pusat.

"Meraih mimpi melalui trading dan menjadi seorang tradepreneur," menjadi tagline utama dari acara ini.

Penampilan eksklusif langsung dari Gema Goeyardi, selaku Founder dan CEO dari Astronacci International menyampaikan materi pengajaran dengan berinteraksi langsung bersama mereka yang hadir dalam workshop ini.

Banyak sekali hal yang diajarkan dalam workshop ini mulai dari aset diversifikasi, analisis teknikal, studi kasus langsung menggunakan analisis teknikal, hingga rahasia sukses eksklusif langsung dari Gema Goeyardi serta rahasia perjalanan mencapai trader yang sukses dikulik secara lengkap dan langsung oleh ahlinya.

Memastikan bahwa mereka yang ikut mendapatkan manfaat yang tidak dapat diperoleh dari workshop lain, Gema Goeyardi juga menambahkan sesi hipnoterapi.

Pentingnya hipnoterapi bagi seorang trader untuk membantu trader agar bisa lebih berkonsentrasi dan bisa mengatur psikologis trader saat trading. Selain itu juga dapat membantu trader untuk menghindari ketakutan dan keserakahan seorang trader dalam mengambil langkah dalam trading di finasial market.

Hipnoterapi juga membantu untuk memasukkan vibrasi positif ke dalam alam bawah sadar agar pada saat trading, vibrasi yang positif tersebut dapat mengendalikan diri seorang trader.

Analisis teknikal adalah dasar bagi seorang trader. Di mana trader belajar untuk mengetahui area entry, buy hingga stoploss yang menjadi inti dari trading plan seorang trader.

Membantu seorang trader dalam mementukan waktu yang pas untuk mengeksekusi trading plan yang sudah ditentukan sejak awal. Selain itu diversifikasi aset juga dinilai menjadi salah satu pembelajaran penting.

Berguna bagi seorang trader maupun investor dalam melakukan pemecahan risiko agar terhindar dari kerugian besar akibat analisis yang gagal. Meminimalisir terjadinya risiko jatuhnya suatu market dan akhirnya mereduksi portofolio investasi.

Selain pembelajaran materi, workshop ini juga menawarkan komunitas trading profesional, bertemu dengan mereka yang benar dan serius ingin belajar mengenai finansial market.

Manfaat lain dari workshop ini adalah studi kasus yang dilakukan dua arah antara peserta dengan Gema Goeyardi, memastikan menjawab secara langsung pertanyaan dan keraguan peserta mengenai finansial market.

"Dari finansial market saya berhasil mewujudkan satu per satu impian saya, dan harapan menjadi nyata. Sekarang saatnya giliran Anda, bersama Astronacci kita belajar dan melangkah bersama untuk meraih kesuksesan di finansial market untuk masa depan finansial yang lebih baik," ujar Gema Goeyardi.

Diharapkan dengan adanya workshop ini dapat membantu trader yang serius untuk belajar dan menekuni finansial market. Dengan mulai berkurangnya kasus COVID-19, diharapkan Astronacci International dapat mengadakan pengajaran lainnya secara langsung ke pada para trader, membantu menjawab semua pertanyaan mengenai finansial market dan Kembali memperoleh kepercayaan masyarakat kepada investasi dan trading.

(dna/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT