Indodax Resmi Hapus Terra LUNA

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 13 Mei 2022 20:35 WIB
Ilustrasi Kripto
Ilustrasi/Foto: Shutterstock
Jakarta -

PT Indodax Nasional Indonesia resmi menghapus token kripto Terra LUNA. Indodax sebelumnya telah mengumumkan bahwa Terra LUNA akan dideslisting dari market Indodax.

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (13/5/2022) malam, di market Indodax aset kripto Terra dengan kode dagang LUNA telah dihapus.

"LUNA is delisted (dihapus)," tulis market Indodax.

Sebelum akhirnya Terra LUNA dihapus, Indodax masih melakukan open market terhadap koin LUNA. Investor sempat masih bisa melakukan perdagangan LUNA.

Namun, dalam pernyataan perusahaan, transaksi perdagangan LUNA akan langsung dihentikan apabila harga kripto tersebut mencapai Rp 10.

Kemudian, Indodax memberikan notifikasi dari aplikasinya bahwa Terra LUNA akan dideslisting dari market Indodax mulai 13 Mei 2022 pukul 20.00.

"LUNA akan di-delisting dari market Indodax mulai 13 Mei 2022 pukul 20.00 WIB," tulis notifikasi dari Indodax sekitar pukul 19.32 WIB.

Kini token itu baru saja dihapus oleh Indodax buntut dari terjunnya harga Terra Luna sampai saat ini.

Sebagai informasi, harga Terra LUNA telah terjun bebas dari level tertingginya pada April lalu. Pada 5 April 2022, harga Terra LUNA sebesar US$ 119,18 atau setara Rp 1,7 juta per koin.

Berlanjut ke halaman berikutnya.