ADVERTISEMENT

Resmi Dirilis, Nanovest Tawarkan Investasi Kripto-Saham Mulai Rp 5.000

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Rabu, 24 Agu 2022 19:24 WIB
Grand Launching Nanovest
Foto: detikcom/Faidah Umu Sofuroh
Bali -

Nanovest, platform jual beli aset digital menggelar Grand Launching Nanovest di Uluwatu, Bali, pada hari ini. Dalam acara ini, Nanovest secara resmi memperkenalkan diri sebagai platform investasi aset digital buatan anak bangsa yang memiliki berbagai fitur serta layanan yang cocok digunakan oleh investor pemula.

"Awalnya Nanovest waktu kita mulai itu juga dari sebuah experiment. Seiring dengan perkembangan zaman, kami merasa kami perlu menciptakan peluang investasi aset digital yang aman, nyaman dan mudah. Nanovest sendiri merupakan platform investasi berbasis aplikasi yang mempermudah akses untuk investor awal, kami juga selalu berkomitmen untuk melakukan edukasi juga," terang Chief Operating Officer Nanovest, Billy Suryajaya dalam peluncuran di Bali, Rabu (24/8/2022).

Nanovest dirancang sebagai aplikasi yang mudah dan aman digunakan, terutama bagi orang-orang yang baru mulai berinvestasi. Hanya dengan Rp 5.000 saja, user sudah bisa berinvestasi di berbagai macam aset digital seperti saham dan kripto.

"Kami juga mengarah ini ke investor pemula. Oleh karena itu di aplikasi kami investor-investor bisa mulai berinvestasi mulai dari Rp 5.000 saja," ujarnya.

Sementara itu, Head of Crypto Strategi, Muhammad Yusuf Musa menjelaskan ada 10 fitur yang dimiliki Nanovest. Fitur-fitur ini, lanjutnya, dirancang untuk mempermudah user dalam berinvestasi. Berikut beberapa fitur unggulannya.

NanoAvatar

Nanovest memberikan pengalaman berinvestasi yang lebih personal dengan fitur ini. Fitur NanoAvatar memungkinkan pengguna mengkreasikan Avatar sesuai dengan personality-nya.

Nano+

Ini adalah suatu fitur atau program dari Nanovest yang akan memberikan benefit kepada para pengguna Nanovest dan NBT holder. Benefit itu bisa berupa diskon, promo, hingga tawaran menarik dari berbagai partner yang bekerja sama dengan Nanovest.

NanoRace

Pengguna Nanovest bisa mengikuti serangkaian kompetisi menarik seperti trading competition, referral program dan buy and shake dengan total hadiah Rp 20 miliar. Menurut Musa, NanoRace merupakan fitur dengan benefit terbesar.

NanoPlay

NanoPlay ini merupakan sebuah gamification. Lewat fitur ini, pengguna bisa bermain sambil berinvestasi. Pengguna akan diajak untuk menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan hadiah menarik.

Nanobid

Nanobid merupakan fitur lelang pada periode tertentu untuk mendapatkan item yang disediakan Nanovest. Fitur ini, menurut Musa, merupakan pembuktian bahwa Nanovest bersifat fleksibel dan adaptif.

Selain kelima fitur tersebut, ada juga fitur dan program Nanoolympics, NBT Staking, Proses KCY Cepat, Nanovest x Dananma P2P, dan NBT x Sinarmas.

"Itu dia program-program yang kami berikan. Tentunya ke depannya kami akan menambahkan program-program Nanovest yang membuat investasi itu mudah untuk semua orang," pungkasnya.



Simak Video "Investasi Saham VS Aset Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT