Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 13:45 WIB

1.100 Perusahaan Mejeng di Pameran Kereta dan Otomotif Terbesar se-ASEAN

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom
Jakarta - Pameran otomotif dan teknologi kereta terbesar se-ASEAN berlangsung mulai Rabu (20/3/2019) di JIExpo, Jakarta. Dua acara itu adalah RailwayTech Indonesia dan INAPA (Indonesia International Auto Parts)

Hadir dalam acara ini 1.100 perusahaan otomotif dan kereta dari dalam dan luar negeri. Khusus untuk teknologi kereta, menurut pihak penyelenggara Global expo management (GEM Indonesia), ada 150 perusahaan yang menawarkan produk masing-masing.


Pihak Indonesia juga tidak ketinggalan dalam acara ini. Turut hadir pihak MRT Jakarta, PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang membangun LRT, PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang membangun LRT Palembang, dan PT INKA (Persero).

Pameran ini berlangsung pada 20 hingga 22 Maret mendatang.


"RailwayTech Indonesia digelar untuk ketiga kalinya dari tanggal 20-22 Maret di Jiexpo Kemayoran, Jakarta," ujar Ketua Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska) Hermanto Dwiatmoko dalam acara Indoensia Railway Conference 2019 di Jiexpo, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, dalam acara ini juga akan berlangsung Indonesia Railway Conference yang akan membahas mengenai investasi hingga peluang industri perkeretaapian. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com