Ampuh, Berikut 3 Cara Dapatkan Banyak Cuan di Awal Tahun

Advetorial - detikFinance
Rabu, 19 Jan 2022 18:14 WIB
Ilustrasi Cuan dari Smartphone
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Artikel ini merupakan artikel sponsor kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. detikcom tidak bertanggung jawab atas setiap transaksi maupun kerugian yang mungkin terjadi dari penggunaan platform tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Memaksimalkan pendapatan finansial di tahun yang baru memang menjadi salah satu keinginan dari banyak orang. Sayangnya, untuk merealisasikan hal tersebut tidak begitu mudah.

Banyak orang yang kerap kebingungan untuk memulai dari mana agar pendapatan finansial dapat diterima secara maksimal atau bahkan lebih. Agar hal tersebut dapat direalisasikan, kalian bisa memulai melakukan beragam kegiatan kecil yang baik bagi kondisi finansial.

Membuat Catatan Keuangan

Untuk memaksimalkan cuan tidak hanya sebatas berfokus pada peningkatan pendapatan saja, namun kalian juga harus mampu mengelola keuangan. Untuk itu tidak ada salahnya mulai membiasakan diri untuk membuat catatan keuangan.

Kalian bisa membuat catatan keuangan mulai dari pengeluaran pokok, pembayaran cicilan, investasi, hingga jajan dan jangan lupa masukan jumlah pendapatan yang biasa diterima. Dari catatan keuangan tersebut, kalian bisa dengan mudah untuk mengontrol beragam pengeluaran yang membebankan finansial.

Cari Pekerjaan Sampingan

Salah satu cara lain untuk memaksimalkan pendapatan yakni dengan mencari pekerjaan sampingan. Cara ini tergolong ampuh untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Meskipun begitu, dalam memilih pekerjaan sampingan tidak boleh sembarangan. Usahakan pilih pekerjaan sampingan yang fleksibel dan tidak mengganggu pekerjaan pokok kalian.

Investasi dan Trading

Trading menjadi salah satu investasi yang sedang digemari oleh banyak orang. Bahkan, cara ini tergolong ampuh untuk meningkatkan pendapatan. Meskipun begitu, untuk trading kalian harus memilih broker yang terpercaya seperti Oxtrade.

Selain terpercaya, Oxtrade juga memberikan kemudahan bagi calon trader untuk berinvestasi. Sebab syarat-syarat trading cukup mudah. Tak hanya itu, kalian juga bisa memanfaatkan layanan analitis dapat memudahkan saat trading di Oxtrade.

Platform ini juga tergolong user friendly. Sebab trader baru maupun yang berpengalaman bisa memanfaatkan layanan Oxtrade untuk trading.

Trader baru juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo senilai US$ 1.000 atau sekitar RP 14.000.000 jutaan. Oxtrade juga menghadirkan beragam fitur yang memudahkan pada pengguna seperti multichart, analisis teknis, historis, dan lainnya. Serta bisa digunakan di berbagai perangkat seperti Windows, MacOs, Web, dan smartphone.

Platform trading yang kini memiliki 90.941 trader aktif dan jumlah trader mencapai 4.387.181 ini juga menghadirkan cara pendaftaran yang begitu mudah. Kalian hanya perlu memasukan username akun, email, dan kode referal. Saat proses pendaftaran, kalian juga harus meng-upload serta verifikasi KTP valid untuk melengkapi akun bank pada akun trader.

Untuk memasukan dan penarikan dana pun cukup mudah. Sebab Oxtrade telah bekerja sama dengan sejumlah bank seperti BCA, Mandiri, Bank Mega, BNI, Bank BRI, BJB, Danamon, Mandiri Syariah, dan lainnya. Oxtrade juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah penyedia jasa layanan dompet digital seperti DANA, Gopay, LinkAja, OVO, QRIS, dan ShopeePay.



Simak Video "Ingat! Investasi Itu Ada Untung dan Rugi Loh"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)