Sehat dan Dekat Transportasi Publik Jadi Kriteria Milenial Beli Rumah

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 18 Agu 2021 13:33 WIB
Generasi Milenial
Foto: (Istimewa)
Jakarta -

Berbagai adaptasi dan penyesuaian terus dilakukan kalangan pengembang terkait konsep, desain, penyediaan fasilitas, hingga potensi kawasan. Kita tahu saat pandemi COVID-19 ini memunculkan kebutuhan hunian dari jenis rumah tapak yang ditunjang berbagai sarana untuk memudahkan penghuni beraktivitas dari rumah sekaligus memastikannya tetap sehat.

Tren berhunian di rumah tapak dengan lokasi yang menyediakan aksesibilitas maupun fasilitas transportasi publik kian dipilih oleh kalangan pekerja urban. Salah satu pilihannya seperti yang ditawarkan di Golden City (100 ha), Jalan Kaliabang Villa Indah Permai, Teluk Pucung, Bekasi, hasil pengembangan GNA Group.

Golden City menawarkan rumah cantik yang didesain untuk memaksimalkan udara maupun cahaya alami di dalam rumah. Setiap unit rumahnya dirancang dengan banyak bukaan dan material fasad kaca-kaca lebar sehingga memaksimalkan sirkulasi dan tetap dengan gaya desain yang elegan.

Menurut Erik Ngan, Marketing Manager Golden City, unit rumah dirancang modern minimalis dengan sentuhan tropis ini juga menerapkan green concept yang kuat. Unsur ini sangat penting diterapkan khususnya saat situasi pandemi untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan bersama keluarga.

"Di kawasan Golden City menyediakan taman-taman yang luas dan clubhouse dengan berbagai fasilitasnya sebagai sarana untuk membuat kita tetap bugar. Seluruh kawasan perumahannya memang dimaksimalkan untuk menjadi kawasan hunian yang nyaman dengan fasilitas serba dekat maupun aksesibilitas mudah. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di www.goldencitybekasi.com," ujarnya.

Golden City telah dikembangkan sekitar 30 ha dengan unit terbangun mencapai 476 rumah di dalam tiga klaster: Greenwood, Diamond, dan Flower Garden. Beberapa properti komersial juga tersedia seperti ruko dengan konsep Double Terrace. Tipe rumah yang dipasarkan mulai 49,5/45 seharga Rp636 juta hingga yang terbesar 142/120 Rp 1,8 miliaran.

Di luar tipe ini ada banyak tipe lain seperti 54/54, 57/60, 68/72, 87/105, dan lainnya dengan pilihan harga yang juga beragam. Golden City juga memungkinkan kita untuk mendapatkan tipe rumah yang berbeda dengan berbagai varian khusus ataupun memesan kaveling untuk dibangun sendiri sehingga lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan penghuni.

Berlanjut ke halaman selanjutnya.