Petinggi CT Corp Hadiri Topping Off Tower Manhattan Transpark Bintaro

Yudistira Perdana Imandiar - detikFinance
Senin, 18 Okt 2021 19:59 WIB
Topping Off Tower Manhattan Transpark Bintaro
Foto: Transpark Bintaro
Jakarta -

Transpark Bintaro melakukan seremoni topping off pada tower terakhir, yaitu tower Manhattan pada Minggu (17/10). Sementara itu, untuk tower Chicago telah dilakukan serah terima unit sejak bulan April 2021.

Agenda topping off tersebut dihadiri CEO Trans Corp Chairul Tanjung, Founder Trans Corp Chairal Tanjung, Project Director CT Corp Edy Tidharso, Presiden Direktur Trans Property Wibowo Iman, Director Construction Transproperty Eka Yani, dan Direktur Marketing Transpark Bintaro Michael Wijaya.

Topping off diawali dengan peletakan semen ke dalam beton apartemen Diamond Tower di lantai 32. Chairul Tanjung memulai peletakan semen tersebut dan diikuti oleh petinggi Trans Corp lainnya.

Michael Wijaya menyampaikan sampai dengan Minggu (17/10), jumlah unit di tower Chicago yang telah diserahterimakan ke konsumen sejumlah 170 Unit. Transpark Bintaro memiliki 2 tower utama, yakni Chicago Tower dan Manhattan Tower dengan jumlah 1.260 unit apartemen, dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office).

Chicago Tower memiliki empat tipe hunian, yakni 2 Bedrooms, 3 Bedrooms, Studio A, dan Studio B. Sementara itu, Manhattan Tower ditawarkan dengan lima tipe hunian yakni tipe Studio, 2 Bedrooms Suite, 2 Bedrooms Superior, dan 2 Bedrooms Flexio.

Transpark Bintaro dirancang sebagai hunian dengan konsep healthy living. Lingkungan apartemen dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung gaya hidup sehat, mulai dari lagoon infinity pool dan kids pool untuk berenang, hingga jacuzzi yang bisa dijadikan tempat relaksasi. Selain itu, Transpark Bintaro juga menambahkan fasilitas gym fitness center serta jogging track. Lokasi apartemen dekat dengan sejumlah golf course, antara lain Golf Course Bintaro, BSD, Pondok Indah, serta Cilandak.

Selain untuk menunjang kesehatan fisik, Transpark Bintaro juga memberikan berbagai fasilitas untuk menunjang kesehatan mental yang dapat Anda jadikan tempat meditasi dan relaksasi dengan cara melihat pemandangan kawasan asri di sekitar area seperti sky garden terrace, wellness & yoga terrace, reflexology garden, children playground, sky meeting pods, dan community centre.

Transpark Bintaro terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, Transpark Mall Bintaro yang mengusung konsep desain ala lingkungan di Jepang. Pesona Jepang ditampilkan melalui interior mal yang membuat pengunjung merasakan kesan seolah berada di Jepang.

Di Transpark Bintaro, penghuni maupun masyarakat umum juga menghadirkan fasilitas hiburan Trans Snow World II. Di dalamnya, Anda bisa bermain salju sepuasnya layaknya musim dingin di Gunung Fuji pada area seluas 8.000 meter persegi. Ada pula wahana Kids Snow Ground khusus untuk anak agar mereka bisa bermain salju maupun belajar ski es dilengkapi dengan pemandangan khas Negeri Sakura.

Direktur Marketing Trans Park Bintaro Michael Wijaya menuturkan konsep easy & smart living ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki gaya hidup sehat. Ia menyebut hunian dengan konsep ini bisa menunjang segala aktivitas.

"Nggak perlu jauh-jauh ke mana-mana, dan di dalam Bintaro ini sebenarnya sudah menunjang segala aktivitas. Apalagi sekarang kan sudah banyak yang WFH, jadi orang juga kerjanya dari rumah, mereka bisa juga nggak jauh dari kantornya, itu bisa juga," kata pria yang akrab disapa Mike itu.

Mike menuturkan Bintaro menjadi target kawasan yang akan dilewati Light Rapid Transit (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT). Adanya rencana ini merupakan nilai tambah bagi kawasan Bintaro. Pergerakan bisnis yang begitu pesat dalam perkembangan infrastruktur, jalan utama, serta jalan tol membuat properti di lokasi ini sangat tepat dijadikan investasi jangka panjang.

Ada pula stasiun kereta api commuter line Jurangmangu yang jaraknya hanya 8 menit dari kawasan Transpark Bintaro. Selain itu, Bintaro juga dilewati ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1 Bandara Soekarno-Hatta-PIK-Puri Indah-Pondok Indah-Cikampek. Selain itu, dalam waktu dekat, JORR 2 juga akan segera beroperasi.

Mike menambahkan setiap project Trans Property diminati, baik oleh konsumen yang mencari tempat tinggal maupun bagi mereka yang ingin berinvestasi. Mike menegaskan investasi di sektor properti saat ini masih sangat menjanjikan, baik dari penjualan atau sewa properti. Untuk memberikan nilai tambah ke konsumen, Trans Property menjalin kerja sama dengan Travelio dalam hal penyewaan unit apartemen, sehingga pemilik dapat memperoleh keuntungan finansial dari unit apartemennya.

(fhs/hns)