Cari Rumah di Pamulang Buat Tempat Tinggal? Cek Dulu Fasilitasnya di Sini

ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Cari Rumah di Pamulang Buat Tempat Tinggal? Cek Dulu Fasilitasnya di Sini

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 26 Des 2021 20:02 WIB
Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan jalan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran, di Gerbang Tol Pamulang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (1/4/2021).
Gerbang Tol Pamulang (Foto: dok. BPMI Setpres)

untuk fasilitas kesehatan pun tersedia rumah sakit besar di Pamulang seperti RS Permata Pamulang dan RS Buah Hati. Di luar itu ada cukup banyak klinik, praktek dokter pribadi umum dan spesialis, hingga berbagai fasilitas kesehatan lain serta penunjangnya seperti toko obat dan apotek.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ada Pasar KITA Pamulang. Jauh sedikit ada Pasar Modern BSD City yang jaraknya sekitar 25 menit dari jalan utama Pamulang. Banyak juga tukang sayur yang membuka warung kecil dan sedang, atau keliling di beberapa kawasan pemukiman yang ada di Pamulang.

Kalau mau 'cuci mata' ke mal, sederet pusat belanja tersebar di Pamulang dan sekitarnya. Waktu tempuhnya tak sampai sejam, ada Pamulang Square, Cinere Mall dan Cinere Bellevue Mal, bisa juga nge-mal di kawasan Bintaro mulai dari Bintaro Jaya X-Change Mall hingga Plaza Bintaro Jaya.

Kamu suka olahraga futsal atau badminton? Semua fasilitasnya juga ada di Pamulang berdasarkan penelurusan tim d'House Hunter. Yang kurang sebenarnya jalan akses utama di kawasan Pamulang karena kebanyakan jalan sempit yang cukup dua mobil saja. Jika sudah masuk jam sibuk, macet di Pamulang pun tak bisa terhindari.


(aid/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT