ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Berburu Rumah Pinggiran Jakarta Dekat Stasiun, Harganya Mulai Rp 200 Juta

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 07 Mar 2022 08:45 WIB
Daftar Perumahan dHouse Hunter Cibinong-Cilodong
Foto: Daftar Perumahan d'House Hunter Cibinong-Cilodong (Sylke Febrina Laucereno/detikcom)
Jakarta -

Daerah pinggiran Jakarta masih menjadi tempat favorit para pemburu rumah. Akses transportasi yang mudah, harga yang masih terjangkau hingga lingkungan yang masih asri bisa menjadi pertimbangan calon pembeli.

Kali ini tim d'House Hunter berburu rumah-rumah yang berada di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor dan Cilodong, Kota Depok.

Sederet fasilitas ditawarkan oleh perumahan yang ada di daerah tersebut. Misalnya ada perumahan yang menawarkan desain interior suka suka, rumah dua lantai dengan harga Rp 200 jutaan.

Ada juga rumah yang sangat dekat dengan stasiun sampai ada rumah yang proses pembelian melalui skema kreditnya sangat mudah.

Nah kalau mau tahu daftar lengkapnya ada di sini.

Cibinong merupakan Ibukota Kabupaten Bogor sejak 1982. Di daerah ini sudah banyak fasilitas-fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, pasar, sarana olahraga sampai pusat pemerintahan ada di Cibinong.

Akses ke Cibinong bisa dibilang mudah karena dilalui KRL dari Jakarta dengan tujuan akhir Nambo.

Selain kereta, bisa juga menggunakan kendaraan umum seperti angkot dan bus. Kemudian jika ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui Jalan Raya Bogor dan melewati Jakarta Timur.

Kemudian untuk Cilodong, bisa menggunakan akses kereta dan jurusan Bogor dan berhenti di stasiun Depok Lama. Ada berbagai pilihan angkot. Tapi juga bisa menggunakan ojek online atau kendaraan pribadi.

Kalau beli rumah di lokasi ini, prospek masa depannya seperti apa ya?

Gimana, sudah siap beli rumah?

(kil/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT