Kronologi Bamsoet cs Minta Sri Mulyani Dicopot hingga Akhirnya Foto Bareng 

ADVERTISEMENT

Kronologi Bamsoet cs Minta Sri Mulyani Dicopot hingga Akhirnya Foto Bareng 

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 04 Des 2021 10:45 WIB
Bamsoet dan Sri Mulyani
Foto: MPR RI

Sri Mulyani-Bamsoet Foto Bareng

Usai kisruh ramainya Bamsoet cs mendesak Sri Mulyani dicopot dari jabatannya, terekam momen bersama antara keduanya dalam sebuah foto.

Momen itu diunggah oleh Sri Mulyani dalam Instagram resminya. Tentu mereka tidak hanya foto berdua, ada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala BKPM/Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Selfie ini beribu makna..," kata Sri Mulyani sambil menyematkan emoticon tertawa, Jumat (3/12/2021).

"Pak Airlangga mengajak selfie saya dan pak @luhut.pandjaitan, pak @bambang.soesatyo, dan pak @bahlillahadalia," lanjutnya.

Bakal Ketemu di Forum Resmi

Dengan foto bareng dengan Sri Mulyani, Bamsoet menyebut dalam momen itu Sri Mulyani dan Bamsoet akan bertemu dalam forum resmi.

Namun pertemuan tersebut bukan membahas terkait anggaran, melainkan meningkatkan sinergitas antara MPR RI dengan Kementerian Keuangan.

"Kita hargai kesediaan Menteri Keuangan hadir ke MPR RI untuk berdiskusi tentang banyak hal. Mengingat berbagai polemik yang terjadi belakangan ini antara Kementerian Keuangan dengan MPR RI, bukanlah terkait masalah anggaran," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (4/12/2021).

"Melainkan lebih kepada masalah komunikasi dan koordinasi terkait tugas-tugas kelembagaan. Agar ke depannya tidak terjadi kesalahpahaman, dan demi terciptanya hubungan saling menghormati, kita sepakat untuk saling bertemu," imbuhnya.



Simak Video "Sempat Minta Jokowi Copot Sri Mulyani, Ini Penjelasan Pimpinan MPR"
[Gambas:Video 20detik]

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT