Buruan Cek! Ada Lowongan Kerja BUMN Nih di Tengah Corona

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Kamis, 07 Mei 2020 08:00 WIB
Ratusan orang berburu lowongan pekerjaan dalam Jobfair Kemenaker 2017 di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/8).
Foto: Muhammad Idris
Jakarta -

Mencari pekerjaan di masa pandemi virus Corona seperti sekarang pasti jadi lebih sulit. Tapi jangan khawatir, masih ada sejumlah perusahaan yang membuka lowongan kerja, salah satunya PT Geo Dipa Energi (Persero).

Geo Dipa Energi merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkegiatan dalam seluruh fase pada pembangkit listrik panas bumi - dari eksplorasi dan eksploitasi, untuk pembangunan pembangkit listrik dan distribusi energi.

Saat ini, Geo Dipa Energi membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.

Dilihat dari laman situs perusahaan www.geodipa.co.id, terdapat lima posisi lowongan kerja yang ditawarkan. Lima lowongan itu ialah Chemical Analyst Staff, Steam Field Operation Staff, Tax and Administration Staff, Finance Staff, dan Investment Budget Staff.

Persyaratan umum yang ditetapkan yakni;

  • IPK Minimal 3.00
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Menguasai Microsoft Office
  • Jujur & Disiplin
  • Sehat jasmani & rohani
  • Memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja
  • Mampu bekerja individu maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Unit kerja PT Geo Dipa Energi (Persero)

Penerimaan lamaran hanya dapat dilakukan melalui https://www.kalibrr.id/login. Pelamar dapat mengikuti arahan untuk membuat akun kalibrr terlebih dahulu dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar. Pelamar dapat mengakses lowongan pekerjaan secara langsung melalui LinkedIn PT. Geo Dipa Energi (Persero). Informasi lengkapnya bisa langsung dilihat di sini.

Corona menguasai bumi akibatkan sejumlah hewan bebas keluar


Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)