Jiwasraya Siapkan 3 Produk Baru buat Selamatkan Polis Nasabah

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 03 Des 2020 17:24 WIB
Kantor Pusat Jiwasraya
Foto: Rengga Sancaya/detikcom
Jakarta -

Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) saat ini sedang bersiap merealisasikan program restrukturisasi polis. Restrukturisasi ini dilakukan untuk menyelamatkan polis nasabah Jiwasraya.

Direktur Teknik Jiwasraya Angger P Yuwono mengungkapkan ada 3 produk baru yang disiapkan yakni Tata Masa Depan (Tampan), Manfaat Bertahap (Mantap) dan Pendanaan Hari Tua (PHT).

Dia menyebutkan ini akan disosialisasikan bersama dengan program restrukturisasi polis Desember tahun ini.

Angger menyebutkan setelah pemegang polis menyetujui program restrukturisasi, produk lama asuransinya akan diganti dengan produk baru.

"Ini berlaku untuk semua produk mulai dari Saving Plan hingga produk Dwiguna atau Endowment di kategori ritel dan korporasi," kata dia dalam siaran pers, Kamis (3/12/2020).

Dia mengungkapkan ketiga produk ini adalah cara untuk meminimalisasi kerugian yang akan dialami pemegang polis dan keuangan negara, sebagai ekses dari tingginya pemberian manfaat dari produk lama Jiwasraya. Angger mengungkapkan produk ini akan menjamin manfaat polis yang diterima nasabah ketika polis Jiwasraya yang sudah direstrukturisasi pindah ke IFG Life.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2