Bahagianya OB Asal Tasikmalaya Dapat BMW Rp 700 Juta dari Bank Mandiri

Wisma Putra - detikFinance
Rabu, 01 Des 2021 23:24 WIB
OB dari Tasikmalaya Dapat Hadiah
Foto: detikcom/Wisma Putra
Jakarta -

Rona bahagia ditunjukkan Deden Ali Hanapiah saat menatap satu unit BMW X1 berpita biru yang terparkir di depan kantor Bank Mandiri Region VI Bandung. Betapa tidak, karena sesaat lagi mobil mewah buatan Jerman itu akan segera menjadi miliknya. Dan itu bukan mimpi di siang bolong.

Deden yang berprofesi sebagai office boy di sebuah perusahaan di Tasikmalaya, Jawa Barat ini tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah mobil seharga lebih dari Rp 700 juta itu.

Matanya pun terlihat berkaca-kaca, saat menerima kunci dan papan hadiah oleh Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M Wisnu Trihanggodo di kantor Region VI Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (1/12/2021).

Deden awalnya tidak percaya dan informasi soal dirinya mendapatkan BMW X1 ini sempat dianggapnya hoaks. Namun setelah dipastikan ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat, bahwa dirinya benar sebagai pemenang utama dalam program promo Livin' to the Max yang diselenggarakan bagi nasabah Mandiri di seluruh Indonesia, dirinya pun langsung sujud syukur.

Deden mengaku senang bisa dapat hadiah tersebut, pasalnya tak pernah terbayangkan seorang office boy seperti dirinya bisa memiliki mobil mewah bermerk BMW itu. Deden berujar menjadi nasabah Bank Mandiri sudah sejak tahun 2015 dan dia merasakan bahwa aplikasi Livin' ini benar-benar memudahkannya dalam melakukan transaksi.

"Jadi nasabah dari Tahun 2015, Livin' sering dipakai pasalnya di Cikalong (Tasikmalaya) ATM susah, jarang dan langka, jadi pakai transaksi online lebih mudah ya," kata Deden.

Beragam fitur kerap digunakan dalam aplikasi tersebut, salah satunya transfer uang sehingga dirinya tidak perlu pergi ke ATM.

"Transaksi onlinenya bisa beli pulsa, transfer gitu, sering banget transaksi nya, ATM jauh hampir 2-3 kilometer," ujarnya.

Saat disinggung, berapa saldo saat dirinya mendapatkan hadiah yang dilakukan secara acak itu? Deden menyebut lebih kurang Rp 5 juta. "Saldo di Livin cuman Rp 5 jutaan, enggak besar," tuturnya.

Deden menambahkan, karena dirinya tidak memiliki mobil, mobil tersebut bakal digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. "Bahagia, jalan-jalan untuk keluarga," tambahnya.

Sekedar informasi, total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX. Dalam kegiatan itu juga, diserahkan pemberian hadiah motor NMAX, Vespa Sprint dan BMW X1 kepada pemenang lainnya.

Langsung klik halaman selanjutnya >>